Haruka JKT48 Tidak Bisa Joget Dangdut

Selasa, 15 September 2015 - 02:30 WIB
Haruka JKT48 Tidak Bisa Joget Dangdut
Haruka JKT48 Tidak Bisa Joget Dangdut
A A A
JAKARTA - Joget dangdut adalah hal yang biasa dilakukan sebagian besar warga Indonesia. Sejumlah warga asing yang datang ke negara ini juga sering kali terlarut dan ikut-ikutan berjoget. Tapi, tak demikian dengan Haruka Nakagawa.

Ketua Team T JKT48 itu mengaku tidak bisa berjoget dangdut. Padahal, Haruka sudah berada di Indonesia selama kurang lebih 3 tahun. Dia juga menyebut malu berjoget dan ingin diajari.

"Aku nanti mau ajakin Sandi, Cikarina, dan Naomi. Tapi aku nggak bisa, aku kan masih kecil, haha," ujar Haruka di Jakarta, seraya menyebut tiga rekannya di JKT48.

Kendati begitu, Haruka ingin bisa berdendang dangdut. Dia mengaku suka musik dangdut. "Aku suka dangdut. Kayak Cikarina goyangnya kan seru. Aku sih nggak bisa," ujar Haruka.

Haruka menyatakan, ingin agar tim bentukannya, Dream Team, bisa berdendang dangdut. Sub unit JKT48 ini sukses membuat para penggemar di teater bersorak-sorai dengan aksinya yang heboh di atas panggung.

Tidak hanya itu, anggota JKT48 lainnya juga ikut menggoda Haruka yang kini tampil dengan rambut barunya yang bondol. "Ah, padahal mah namanya mah Yuni Sara hehe," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3938 seconds (0.1#10.140)