Jessica Sempat Urung Tinggalkan SNSD

Selasa, 06 Oktober 2015 - 17:47 WIB
Jessica Sempat Urung Tinggalkan SNSD
Jessica Sempat Urung Tinggalkan SNSD
A A A
SEOUL - Sedikit demi sedikit tabir misteri di balik didepaknya Jessica Jung dari SNSD terkuak. Yang terbaru adalah kesaksian dari akun RealSamchon yang dikenal sebagai salah satu tokoh terkemuka komunitas fans SNSD yang berjuluk Sone.

Mengutip Koreaboo, RealSamchon menuturkan, Jessica awalnya berniat cuti setelah tur Tokyo Dome pada 2014. Tapi, dia memang ingin meninggalkan grup itu pada 2015.

Di tengah perjalanan, Jessica sempat mengurungkan niatnya untuk hengkang dan menyatakan ingin kembali ke SNSD. Sayang, 8 rekannya di girl band itu menolak kehadirannya. Malahan Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun sudah mempersiapkan konser perpisahan dengan lagu Divine.

Jika itu benar, maka itu akan mendukung pernyatan Jessica pada postingannya di Weibo. “Saya senang dengan event fan kami yang akan datang, tapi kaget karena diberitahu agen dan 8 orang lainnya bahwa mulai hari ini, saya tidak lagi jadi anggota. Saya hancur—prioritas dan kecintaan saya adalah melayani sebagai anggota SNSD, tapi untuk alasan yang tidak bisa dibenarkan, saya dipaksa keluar,” tulis Jessica kala itu.

Fakta mengejutkan lainnya juga diungkapkan akun Oniontaker. Menurut dia, ketika kepergian Jessica terungkap, banyak yang bingung karena sebelumnya SM Entertaiment—yang menaungi SNSD—memaparkan girl band itu baru saja menandatangani kontrak untuk 3 tahun ke depan.

Semenjak Jessica keluar dari SNSD, banyak proyek yang direncanakan akhirnya batal. Salah satunya proyek Jung Sister yang melibatkan Jessica dan Krystal.

Saat ini SNSD akhinya tinggal delapan anggota. Mereka sudah mengeluarkan dua album terbarunya tanpa Jessica. Sedangkan Jessica sedang mengurusi aktivitas solonya dan menjadi pemilik fashion Blanc & Eclare.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3972 seconds (0.1#10.140)