Salam Super Mario Teguh Hadir di MNCTV Mulai 25 Oktober

Sabtu, 24 Oktober 2015 - 07:30 WIB
Salam Super Mario Teguh Hadir di MNCTV Mulai 25 Oktober
Salam Super Mario Teguh Hadir di MNCTV Mulai 25 Oktober
A A A
JAKARTA - Rasanya tak ada yang tak mengenal Mario Teguh. Sejak namanya masuk dalam jajaran motivator ternama Indonesia, pria yang terkenal dengan jargon Salam Super-nya ini selalu dinantikan kehadirannya oleh pemirsa.

Apalagi, kalimat-kalimat sakti yang disampaikannya selalu mampu menginsiprasi dan memberikan solusi bagi segala problematika yang dihadapi pemirsa. Kini, Mario Teguh akan hadir di layar MNCTV dengan program Mario Teguh Super Show (MTSS).

MTSS akan hadir tiap Minggu pukul 21.15 WIB di MNCTV. Program ini tayang perdana tanggal 25 Oktober 2015.

MTSS akan dikemas dengan konsep yang berbeda pada setiap episodenya. Kehadiran bintang tamu, games relaksasi sampai kejutan-kejutan akan ditampilkan untuk pemirsa dan diharapkan dapat merefleksikan tema atau masalah yang sedang dibahas saat itu.

Selain itu, sang motivator juga akan menyampaikan lima Golden Ways pada setiap segmen dengan harapan dapat menginspirasi para penonton. Kehadiran host serba bisa, Gilang Dirga, dan artis Julia Perez tentu akan menambah hangatnya suasana.

Jadi, jangan ketinggalan! Saksian sajian pertama MTSS dengan tema Pilih Pilih Salah Pilih pada hari Minggu, 25 Oktober 2015 pukul 21.15 WIB hanya di MNCTV!

Salam Super !
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5062 seconds (0.1#10.140)