Plot Cerita Film Civil War Bakal Berbeda dari Komik Marvel?

Kamis, 26 November 2015 - 20:30 WIB
Plot Cerita Film Civil War Bakal Berbeda dari Komik Marvel?
Plot Cerita Film Civil War Bakal Berbeda dari Komik Marvel?
A A A
LOS ANGELES - Ada satu yang sangat jelas pada trailer pertama Captain America: Civil War. Sementara, komik Captain America dan Iron Man memberikan persepektif yang sama kepada para pembaca terkait apa yang dilakukan Captain di Civil War, film itu punya pandangan yang sangat berbeda.

Di komik, tidak ada yang namanya “orang jahat”. Tapi, versi film tampaknya ingin menggambarkan Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr. sebagai “musuh” sebagaimana dalam pandangan Captain America (Chris Evans).

Menurut Aceshowbiz, di Civil War, ada dua kubu yang sama-sama ingin melakukan hal yang benar dengan cara yang sangat berbeda. Karena Captain America cenderung melihat hal-hal itu hitam dan putih, maka kalau Iron Man menghalanginya, dia akan menjadi musuh sang kapten. Dengan membuat kubu Tony Star menjadi musuh, bukan penentang, maka ini akan menjadikan semuanya menjadi suram sebelum Avengers: Infinity War Part 1.

Dalam trailer itu, untuk kali pertama ditampilkan sosok Black Panther (Chadwick Boseman). Selain itu, cuplikan itu juga menampilkan kelanjutan dari kredit akhir Ant-Man, dimana Captain dan The Falcon (Anthony Mackie) akhirnya menemukan Bucky Barnes alias The Winter Soldier (Sebastian Stan).

Menurut Russo Bersaudara, pembuka trailer itu, yang menampilkan Cap bersama Falcon dan Bucky tidak terjadi pada bagian awal film. Di trailer itu juga ada kisah dimana Bucky mulai mengingat kenangan masa kecilnya bersama Steve Rogers.

Joe Russo menuturkan, ingatan Bucky mulai pulih, tapi masih belum jelas semuanya. Steve Rogers juga mengatakan kepada Bucky bahwa dia adalah seorang buronan.

Lebih lanjut, trailer itu juga mengungkapkan kostum baru Iron Man. Sayangnya, tidak ada sosok Spider-Man (Tom Holland) dalam cuplikan film produksi Marvel dan Disney tersebut. Sebelumnya, banyak kabar menyebutkan, Civil War akan menjadi debut awal Spider-Man era baru.

Film ini juga menampilkan Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Jeremy Renner, Sebastian Stan, William Hurt dan Chadwick Boseman. Disutradarai Russo Bersaudara, Captain America: Civil War akan dirilis pada 6 Mei 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4211 seconds (0.1#10.140)