5 Fakta Mengenai Seks yang Wajib Diketahui

Selasa, 19 Januari 2016 - 20:28 WIB
5 Fakta Mengenai Seks yang Wajib Diketahui
5 Fakta Mengenai Seks yang Wajib Diketahui
A A A
JAKARTA - Seks dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satunya bisa membantu melepas stres, meningkatkan kekebalan tubuh, dan meningkatkan keintiman.

Selain itu, rajin berhubungan seks juga bantu ibu hamil mempercepat proses persalinannya. Tidak hanya itu, beberapa peneliti mengatakan, seks menyimpan banyak fakta yang belum diketahui banyak orang.

Apa saja fakta tersebut? Berikut beberapa fakta mengenai seks yang dilansir dari Times of India.

1. Pukul 10 malam waktu yang tepat untuk berhubungan seks
Survei yang dilakukan oleh Match.com, pukul 10 malam merupakan waktu ideal untuk berhubungan seks. Dari survei tersebut menunjukkan bahwa 65% pria dan 69% wanita mengaku memilih pukul 10 malam sebagai waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan tersebut.

2. Seks terbaik di usia 30
Usia 30 tahun dipercaya memiliki gairah seks yang besar. Hal tersebut diungkapkan oleh survei yang dilakukan oleh merek kondom ternama yang menunjukkan 62% orang berusia 35-44 tahun bercinta satu kali dalam seminggu. Selain itu, gairah dan dorongan seks paling besar terjadi di usia 30 tahun.

3. Banyak pria menyesal
Penelitian yang dilakukan di University of Texas mengungkap bahwa, pria seringkali menyesali jumlah sesi bercinta yang pernah dialaminya. Sementara, wanita mengaku menyesal melakukan seks yang tidak memuaskan mereka.

Selain itu, penelitian tersebut juga menemukan, umumnya pria jarangan berhubungan seks meskipun memiliki kehidupan seks yang sehat.

4. Internet lebih baik dari seks
43% responden yang disurvei oleh SKYN kondon mengaku, memilih untuk tidak melakukan seks selama satu tahun dibandingkan tidak bermain internet selama satu tahun.

5. Seks picu depresi
Dokter telah menemukan hubungan seks dengan kesehatan mental. Dalam studi yang berjudul Risky Business: Is There an Association between Casual Sex and Mental Health among Emerging Adults? ini, menyatakan tingkat kecemasan dan depresi tertinggi terjadi pada mereka yang baru melakukan hubungan seks.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3131 seconds (0.1#10.140)