Al Malik Hadirkan paket Regular dan Umrah Plus Wisata Muslim

Sabtu, 06 Februari 2016 - 15:35 WIB
Al Malik Hadirkan paket Regular dan Umrah Plus Wisata Muslim
Al Malik Hadirkan paket Regular dan Umrah Plus Wisata Muslim
A A A
JAKARTA - Mengunjungi tanah suci Makkah merupakan impian seluruh umat muslim. Sayangnya, beberapa orang kerap mengalami kendala saat menjalankan Umrah atau Haji karena biro perjalanan yang tidak tepat.

Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, kini telah hadir biro perjalanan Umrah dan Haji, Al Malik Umrah & Haji Khusus, yang menyuguhkan pelayanan paket perjalanan ibadah Umrah dan Haji dengan standar pelayanan berkualitas premium.

CEO MNC Group Harry Tanoesoedibjo saat meresmikan kerjasama dengan Al-Malik - Isra Triansyah-sindonews

Dengan bermitra bersama MNC Bank dan MNC Insurance, Al Malik Umrah & Haji Khusus menghadirkan paket Regular dan Umrah Plus Wisata Muslim ke Amman, Abu Dhabi, Dubai, Istanbul, Bursa, Cairo, Alexandria dan Spanyol.

Menariknya, setiap keberangkatan akan menggunakan maskapai yang termasuk dalam anggota IATA atau Top Ten Airlines in The Wolrd 2015.

Sementara untuk hotel yang digunakan berjarak dekat dari pelataran Masjidil Harram dan Masjid Nabawi mulai dari bintang tiga hingga bintang lima.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan selamat kepada jajaran direktur dan komisaris Al-Malik (Foto: Sindonews/Isra Triansyah)

"Saya menyambut sangat baik Grandlaunching Al-Malik, karena kita perlu satu agen perjalanan Umroh atau Haji yang bisa memberikan layanan yang baik pada masyarakat, MNC memiliki komitmen untuk mendukung Al-Malik tentunya dengan banyak kegiatan," papar CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo saat grand launching Al Malik di MNC Tower, Sabtu (6/2/2016).

Dengan tagline Solusi Pasti Menuju Tanah Suci, Al Malik bersama MNC berkomitmen menjadi layanan yang memberi makna tak terlupakan pada perjalanan religi.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan sambutan pada grand launching travel agen Umroh dan Haji Khusus Al-Malik (Foto: Sindonews/Isra Triansyah))
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3080 seconds (0.1#10.140)