Ini Waktu yang Tepat bagi Wanita untuk Masturbasi

Jum'at, 15 April 2016 - 21:30 WIB
Ini Waktu yang Tepat bagi Wanita untuk Masturbasi
Ini Waktu yang Tepat bagi Wanita untuk Masturbasi
A A A
JAKARTA - Aktivitas seks dipercaya menyimpan banyak manfaat. Tidak hanya menyenangkan, namun juga baik untuk kesehatan. Seperti martubasi.

Kegiatan ini tidak hanya dilakukan pria, tapi wanita pun juga bisa melakukannya. Masturbasi dipercaya bisa menyembuhkan sakit kepala, kram dan kelelahan.

Namun, agar manfaat tersebut bisa dirasakan, pastikan Anda melakukan masturbasi dengan waktu yang tepat. Berikut waktu terbaik untuk melakukan masturbasi yang dilansir dari Women's Health.

1. Mandi pagi
Masturbasi dipercaya bisa memberikan semangat pada wanita. Agar memberikan semangat sebelum beraktivitas, Anda bisa melakukan masturbasi saat mandi pagi.

2. Setelah makan siang
Perut Anda akan semakin tenang, dengan masturbasi. Aktivitas ini pun dinilai lebih baik dibandingkan air putih. Anda bisa melakukannya setelah makan siang.

3. Menonton berita
Untuk mengembalikan mood, menenangkan detak jantung, Anda bisa melakukan masturbasi. Kegiatan ini pun bisa Anda lakukan saat menonton berita.

4. Tidak bisa tidur
Masturbasi akan melepaskan endorfin yang membuat tenang, senang dan nyaman. Menariknya, hormon ini juga bisa membuat Anda menjadi lebih santai hingga mengantuk. Karena itu, sejumlah orang kerap tertidur setelah berhubungan seks.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8629 seconds (0.1#10.140)