Berkat Dildo Drone, Wanita bisa Masturbasi Tanpa Tangan Sendiri

Senin, 25 April 2016 - 00:01 WIB
Berkat Dildo Drone, Wanita bisa Masturbasi Tanpa Tangan Sendiri
Berkat Dildo Drone, Wanita bisa Masturbasi Tanpa Tangan Sendiri
A A A
LONDON - Cara kuno masturbasi dengan menggunakan tangan sendiri, tampaknya sekarang bakal berangsur-angsur ditinggalkan.

Kenapa bisa begitu? Pasalnya, kini sudah ada teknologi terbaru masturbasi hands-free.

Ya, diluncurkan oleh Dildo Everything, sebuah drone generasi terbaru telah dikembangkan untuk bisa membawa dilso terbang dengan sayap.

Sex toys ini sementara masih diperuntukkan buat wanita yang ingin terbang ‘solo’ dengan satu sentuhan tombol.

Nantinya, kedua tangan mereka yang bebas masih bisa memegang minuman bir atau sambil makan burger saat mereka bermasturbasi, seperti dilansir dari The Mirror.

Dalam iklan produk tersebut yang diunggah ke YouTube ( linknya di sini ) dan terbilang lucu. Seorang fans menjelaskan bahwa Anda dapat mengontrol drone sex toys tersebut melalui remote control, sehingga bisa terbang langsung ke area kewanitaan Anda.

Fans tadi mengatakan, “Anda tahu masalah dengan dildo adalah Anda harus menggunakan satu atau kedua tangan untuk bisa menyelesaikan pekerjaan Anda.
Bagaimana jika saya ingin makan burger dan minum bir pada saat yang sama? Anda tinggal klik tombol ini dan dildo drone akan terbang untuk itu. Dan Anda dapat melakukan hal yang sama tepat di antara kaki Anda.”

Fans wanita tadi menambahkan, “Sekarang saya bisa menikmati tiga hal favorit saya tepat pada waktu yang sama. Yaitu bir, burger dan dildo.”

Nah akan tetapi, ada kemungkinan bahwa penemuan ini adalah palsu karena situs perusahaan dildodrone.com masih selesai alias dalam tahap pengerjaan.

Namun demikian, netizen di media sosial sudah ramai seperti badai dan rekamannya di youtube dan facebook sudah ditonton jutaan kali.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4870 seconds (0.1#10.140)