Tiga Pilihan Burger Terbaru di McDonalds Jepang

Selasa, 14 Juni 2016 - 06:20 WIB
Tiga Pilihan Burger Terbaru di McDonalds Jepang
Tiga Pilihan Burger Terbaru di McDonalds Jepang
A A A
JEPANG - McDonalds (McD) Jepang nampaknya terus berusaha untuk mengeluarkan semua trik untuk meningkatkan penjualan. Mulai dari memperkenalkan item menu khusus McNugget dengan emas 18 karat beberapa waktu lalu hingga kampanye yang paling baru saat ini.

Dalam kampanye terbaru yang digelar oleh McD ini sekaligus memperkenalkan tiga menu pilihan isian burger terbaru yang masing-masing merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah McD Jepang, yakni jalapenos, saus krim keju, dan daging asap.

Tiga bahan lezat tersebut dapat Anda tambahkan dalam burger regular McD varian apa saja yang ada suka hanya dengan menambahkan 40 yen (USD 0.37) masing-masing. Untuk memberikan inspirasi pilihan burger yang pas dengan ketiga bahan isian tersebut, McD telah memilih tiga kombinasi burger special yang dapat Anda coba.

Yang pertama adalah Teriyaki McBurger dengan irisan jalapeños yang merupakan perpaduan patty daging sapi, saus teriyaki, lettuce, mayonnaise, dan potongan cabai hijau asal Meksiko, jalapeños. Menu pertama ini dibanderol dengan harga 350 yen atau 650 yen untuk medium set.

Selanjutnya adalah Chicken Fillet dengan saus krim keju. Burger ini memadukan daging ayam fillet yang digoreng garing dengan balutan tepung, mayonnaise, lettuce, dan saus krim keju yang kental dan gurih. Untuk menu yang satu ini dijual dengan harga 380 yen atau 680 yen untuk medium set.

Dan yang terakhir, Double Cheeseburger dengan daging asap. Perpaduan double patty daging sapi dengan double keju serta acar sayuran ini semakin lezat dan mengenyangkan dengan tambahan daging asap yang gurih dan lembut. Harga menu burger ini adalah 380 yen sendiri atau 680 yen untuk medium set.

Dilansir Rocketnews, tiga bahan isian baru dan kombinasi burger tersebut kabarnya akan hadir pada daftar menu pada tanggal 15 Juni ini dan hanya akan tersedia dalam waktu terbatas yakni sampai hari yang belum ditentukan di awal Juli. Pastikan Anda tidak melewati sensasi rasa pedas, creamy dan gurih ini di McD Jepang!
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6480 seconds (0.1#10.140)