Kekuatan Gelap Mengancam Ponyville

Rabu, 22 Juni 2016 - 02:12 WIB
Kekuatan Gelap Mengancam Ponyville
Kekuatan Gelap Mengancam Ponyville
A A A
JAKARTA -
Sejak Lionsgate memproduksi dan memasarkan mainan produksi Hasbro menjadi film animasi My Little Pony: The Movie, mereka kemudian merilis logo resmi untuk film tersebut. Logo itu untuk mendukung film yang akan rilis tahun depan ini, menampilkan tulisan berbentuk bubble, berkilau, lambang hati, dan pelangi.

Film My Little Pony: The Movie menceritakan kekuatan gelap yang mengancam Ponyville dan enam kuda pony cantik, Twilight Sparkle, Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy, dan Rarity. Mereka juga memulai perjalanan yang tak terlupakan, di mana mereka bertemu teman baru dan mendapat tantangan saat berusaha menyelamatkan rumah mereka.

Jayson Theissen yang duduk sebagai sutradara akan menggambarkan Pony dengan apik, didukung Meghan McCarthy sebagai penulis scenario. My Little Pony: The Movie akan diproduksi oleh Hasbro’s Allspark Pictures dengan Brian Goldner dan Stephen Davis sebagai produser serta Meghan McCarthy dan Michael Vogel sebagai co-executive producer.

My Little Pony: The Movie akan menampilkan musik baru dengan enam karakter pony yang disuarakan Tara kuat, Cathy Weseluck, Andrea Libman, Tabitha St. Germain dan Ashleigh Ball. Selain itu nama lainnya seperti Kristin Chenoweth, Emily Blunt, Michael Peña. Uzo Aduba, Liev Schreiber, dan Taye Diggs juga turut menjadi pengisi suara.

Dilansir Comicbook, My Little Pony: The Movie akan hadir serentak di bioskop pada 6 Oktober 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6926 seconds (0.1#10.140)