Lezatnya Udon, Mi Kering Jepang Kaya Rempah

Selasa, 28 Juni 2016 - 23:05 WIB
Lezatnya Udon, Mi Kering Jepang Kaya Rempah
Lezatnya Udon, Mi Kering Jepang Kaya Rempah
A A A
JAKARTA - Siapa pun yang pernah makan ramen ayam instan akan paham bahwa dalam keadaan darurat, mereka akan tetap dapat menikmati mi atau ramen intan tanpa dimasak. Mi kering dengan rasa lezat ini dapat berfungsi menjadi substitusi yang cukup baik untuk keripik kentang.

Nah, kini para pecinta mi memiliki alasan baru untuk tetap menyantap mi kering karena akan ada varian mi kering yang sedikit lebih beragam di toko yang menjual makanan ringan. Sebuah perusahaan makanan ringan dan makanan penutup, Bourbon memperkenalkan Udon Wafu Shichimi Shitate yang merupakan produk terbaru yang unik dan mungkin pertama di dunia.

Camilan ini adalah mi udon khas Jepang yang disajikan kering seperti keripik dengan ramuan dari tujuh rempah-rempah yang dikenal sebagai shichimi.

Keripik udon juga telah dipadukan dengan bawang dan jahe kering untuk menyempurnakan cita rasa, layaknya semangkuk udon di restoran Jepang yang biasa ditemui.

Dilansir Rocketnews, makanan ringan terbaru ini yang mulai diperkenalkan di Jepang pada 28 Juni 2016 ini dibandrol 130 yen (USD1.25).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3636 seconds (0.1#10.140)