Adele Kenakan Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Rabu, 29 Juni 2016 - 19:01 WIB
Adele Kenakan Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam
Adele Kenakan Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam
A A A
INGGRIS - Adele menjadi salah satu penyanyi yang berhasil mencuri perhatian penonton ketika menjadi bintang tamu di festival musik Glastonbury sukses digelar di Inggris, Sabtu (25/6/2016). Bukan karena kualitas vokalnya, melainkan busana yang dikenakan saat itu.

Pelantun All I Ask terlihat anggun dengan gaun hitam bergaya bohemian. Menariknya, gaun tersebut dilengkapi dengan detail sulaman, kancing, dan kerang pada bagian bodice. Penampilannya itu membuat dia mendapat beragam pujian dari para netizen.

"Adele's dress is everything," tulis @Martinanne789 melalui Twitter. "Have to say I love your dress," tulis @YADY_a yang dilansir The Telegraph.

Rupanya, gaun hitam ini merupakan koleksi dari kreatif direktur rumah mode Prancis Chloe, Clare Waight-Keller. Setelah ditelusuri, pembuatannya pun tidak mudah. Untuk menyelesaikan gaun tersebut, Clare dikabarkan membutuhkan waktu hingga 200 jam.

Clare dipilih langsung oleh Adele dan stylishtnya, Gaelle Paul untuk melengkapi penampilannya. Clare memang dikenal sebagai desainer dengan desain yang vintage dan bohemian sehingga cocok untuk dikenakan pada acara festival musik tersebut.

"So proud - the incredible amazing @adele live at #Glastonburyfestival in @chloe green bespoke beaded dress - with the best performance ever thank you so much LOVE you," tulis Clare di akun Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan itu, penampilan Adele semakin sempurna dengan menggunakan gelang Alhambra dari Van Cleef and Arpels seharga 3.300 poundsterling atau setara dengan Rp59 juta. Dia juga terlihat menggunakan cincin emas dari Ruth Tomlinson.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6557 seconds (0.1#10.140)