Masalah Politik, Kim Woo Bin & Suzy Bae Batal Malam Mingguan di China?

Kamis, 04 Agustus 2016 - 15:25 WIB
Masalah Politik, Kim Woo Bin & Suzy Bae Batal Malam Mingguan di China?
Masalah Politik, Kim Woo Bin & Suzy Bae Batal Malam Mingguan di China?
A A A
SEOUL - Suzy Bae dan Kim Woo Bin gagal malam mingguan di China. Keduanya membatalkan jumpa fans di China pada Sabtu 6 Agustus mendatang. Pembatalan ini dilakukan secara mendadak tanpa penjelasan apapun.

Awalnya Suzy dan Kim Woo Bin dijadwalkan untuk menghabiskan waktu dengan penggemar drama Uncontrollably Fond di China pada 6 Agustus . Namun, acara tersebut telah tiba-tiba ditunda tanpa alasan yang diketahui.

Hal ini diungkapkan oleh agensi Kim Woo Bin yakni Sidus HQ. Dalam pernyataan resminya, agensi mengatakan bahwa aktornya tidak bisa hadir dikarenakan sesuatu alasan yang tidak bisa dikatakan.

"Pertemuan fans telah ditunda karena sesuatu yang tidak bisa kita katakan. Kami belum menerima apapun penjelasan, maupun korespondensi dari label yang bertanggung jawab,' ujar agensi seperti dikutip Allkpop.

Melihat hal ini, beberapa spekulasi pun mencuat. Salah satunya bahwa adanya masalah politik antara China dan Korea. Dalam hal ini adanya berspekulasi bahwa ketegangan yang sedang berlangsung antara Korea Selatan dan China.

Ketegangan yang sedang berlangsung antara Korea Selatan dan China mengenai TTHAD (Terminal High Altitude Area Defense), sebuah sistem pertahanan dengan misi untuk menyerang senjata nuklir Korea Utara.

Sayangnya pihak agensi tidak bisa menjelaskan secara rinci pembatalan dari Suzy dan Kim Woo Bin. Padahal fans China sangat menunggu kedatangan kedua pemain utama dari Uncotrollably Fond.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8100 seconds (0.1#10.140)