Secret Garden, Drama Paling Disukai Masyarakat Amerika

Senin, 29 Agustus 2016 - 09:25 WIB
Secret Garden, Drama Paling Disukai Masyarakat Amerika
Secret Garden, Drama Paling Disukai Masyarakat Amerika
A A A
SEOUL - Drama Korea (Drakor) menjadi salah satu aset penting dalam perkembangan industri hiburan Korea Selatan. Dikarenakan Drama Korea memiliki cerita yang paling banyak disukai oleh para pecintanya.

Situs MsMojo yang berasal dari Amerika merilis ranking dari drama Korea yang paling banyak disukai oleh orang negeri Paman Sam. Dalam hal ini, Drama Secret Garden paling disukai oleh masyarakat Amerika.

Drama yang dibintangi oleh Ha Ji Won dan Hyun Bin sangat populer di pecinta drakor di Amerika Serikat. Sebab, drama yang bergenre komedi romantis serta fantasi memiliki alur cerita yang berbeda.

Sementara itu, Boys Over Flower berada di peringkat kedua . Drama yang banyak menampilkan aktor tampan ini memikat hati warga Amerika.

Lee Min Ho, Goo Hye Sun, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon dan Kim So Eun sukses membuat drama ini paling banyak disukai. Apalagi drama 'Boys Over Flower' sempat ditayangkan di Indonesia, melalui saluran TV, RCTI.

Sedangkan, di posisi ketiga diisi oleh My Love From The Star . Drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun menuai kesuksesan tidak hanya di negerinya tetapi di belahan dunia lainnya.

Berikut ini urutan lengkap rangking drama Korea yang paling disukai masyarakat Amerika versi MsMojo :
1. Secret Garden
2. Boys Over Flower
3. My Love From The Star
4. It's Okay It's Love
5. The Heirs
6. Playful Kiss
7. Full House
8. Kill Me Heal Me
9. You're Handsome
10 Coffee Prince.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5383 seconds (0.1#10.140)