Baskin-Robbins Sajikan Menu Baru Donut Ice Cream Sandwich

Kamis, 01 September 2016 - 23:30 WIB
Baskin-Robbins Sajikan Menu Baru Donut Ice Cream Sandwich
Baskin-Robbins Sajikan Menu Baru Donut Ice Cream Sandwich
A A A
LOS ANGELES - Anda penyuka es krim dan varian terbarunya? Nah, ada kabar gembira dari Baskin- Robbins. Salah satu merek es krim ternama ini mengumumkan menambah daftar menu mereka dengan varian terbaru, yaitu Donut Ice Cream Sandwich.

Satu scoop es krim dari Baskin-Robbins ini nantinya akan disajikan ditengah roti donat yang telah dibelah menjadi dua dengan tambahan saus sesuai selera. Menariknya, menu baru ini hadir dari hasil kerja sama Baskin-Robbins dengan restoran penyaji donat, Dunkin’ Donuts.

Dilansir Foodbeast, tepat di tanggal 1 September 2016 ini, sajian makanan penutup sandwich donat es krim ini resmi dirilis dan pelanggan akan dapat membuat donat es krim mereka sendiri dengan memilih donat, es krim, dan saus sesuai keinginan mereka.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengambil donat bertabur gula bubuk khas Dunkin’ Donuts yang telah dibagi menjadi dua bagian. Kemudian Anda dapat memilih rasa es krim Baskin-Robbins favorit Anda, yang terdiri atas hot fudge, karamel, marshmallow, dan stroberi. Setelah itu, Anda dapat menambahkan saus sesuai selera dan Anda langsung dapat menikmatinya. Tertarik?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4961 seconds (0.1#10.140)