Peet-The Forest Detective Hadir di Miao Mi Mulai 16 September

Senin, 12 September 2016 - 23:30 WIB
Peet-The Forest Detective Hadir di Miao Mi Mulai 16 September
Peet-The Forest Detective Hadir di Miao Mi Mulai 16 September
A A A
JAKARTA - Channel Miao Mi kembali memberikan tayangan terbarunya untuk anak-anak. Kali ini, Miao Mi bakal menayangkan serial anak berjudul Peet—The Forest Detective.

Dalam keterangan yang diterima Sindonews, Peet—The Forest Detective merupakan serial anak dari korea yang mengajarkan anak – anak untuk belajar tentang alam dan segala hal misterinya. Di tayangan ini, akan muncul pertanyaan seberapa banyak kita tahu tentang hewan, tumbuhan dan ekosistem mereka.

Tiga detektif Peet—The Forest Detective yang menggemaskan akan menjawab misteri tersebut. Tiga detektif ini adalah Peet, Baba dan si ceroboh Molly. Mereka akan membantu untuk mengungkap rahasia di balik itu semua dan membantu anak-anak belajar menjadi detektif untuk menyelidiki bagaimana kehidupan para serangga di alam hingga peristiwa lainnya yang membingungkan.

Meski kadang-kadang mereka terjebak selama mengikuti para hewan yang mengerikan tapi mereka tidak pernah menyerah. Serial ini menampilkan karakter Peet dan kawan-kawan dalam versi animasi 3D yang terjun ke dunia alam sungguhan dengan sangat menyenangkan dan mudah dipelajari untuk anak-anak.

Dengan menonton Peet—The Forest Detective, orangtua juga mendukung anak dalam mengasah kemampuan kognitif dan sosialiasi dalam memperkaya daya berpikir atau intelektual anak serta menambah kepekaan sosial anak. Selain itu, orang tua juga tidak perlu khawatir karena anak Anda dapat menyaksikan semua tayangan animasi melalui sudut pandang Asia yang berkualitas dalam dua bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Mandarin.

Serial ini akan tayang perdana pada 16 September mendatang. Peet—The Forest Detective bakal hadir setiap Senin—Jumat pada pukul 06.25 dan 15.25 WIB di Miao Mi melalui Indovision.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3678 seconds (0.1#10.140)