Gigi Melepas Rindu di After Hours GlobalTV

Gigi Melepas Rindu di After Hours GlobalTV
Band Gigi siap melepas rindu di acara After Hours Music yang dihelat GlobalTV. Mereka akan memanjakan fans dengan tembang terbaik. (Sindonews/ Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Lama tak menyapa penggemar, band Gigi melepas rindu di acara After Hours Music yang dihelat GlobalTV di Empirica SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016). Maklum, belakangan ini para personelnya sibuk dengan proyek masing-masing.

Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Gusti Hendy (drum), dan Thomas Ramdhan (bass) menyempatkan untuk meet and greet bersama penggemarnya, sebelum mereka memperlihatkan aksi panggung di acara music special itu.

Seusai menjalani ramah tamah dan berfoto bersama dengan fans, Gigi siap dengan 13 lagu andalan. Pada After Hours Music ini band yang populer dengan tembang Nirwana ini akan menyanyikan Jomblo, Janji, Andai, 11 Januari, dan My Facebook.

"Pas dengar main di sini bagus banget ya untuk industri yang benar-benar live, kan band Indonesia jarang banget sekarang konser sendiri. Terus tempatnya memang nyaman. Orang dapat nikmati dengan baik," kata Thomas.

Di acara ini, mereka juga mendatangkan bintang tamu yakni, Aria Baron yang merupakan mantan gitaris Gigi.

Sebelumnya, After Hours Music menghadirkan musisi kenamaan Indonesia seperti, Noah, Sheila On 7, Ari Lasso feat Andien, Kahitna, Tulus, dan lainnya.


(tdy)
dibaca 1.638x
Top