Syuting Klip Sambil Liburan, Budi Doremi Dapat Kejutan Ultah

Selasa, 27 September 2016 - 12:25 WIB
Syuting Klip Sambil Liburan, Budi Doremi Dapat Kejutan Ultah
Syuting Klip Sambil Liburan, Budi Doremi Dapat Kejutan Ultah
A A A
KENDARI - Budi Doremi musisi yang dikenal senang melakukan traveling di tempat-tempat yang eksotik baru-baru ini berkunjung ke Pulau Labengki dan Pulau Bokori di provinsi Sulawesi Tenggara.

Bersama ibu, istri dan anaknya, Budi Doremi hampir sepekan menikmati keindahan alam didua pulau ini. Sembari berlibur bersama keluarga, Budi juga menyempatkan diri menggarap video klip untuk single nya yang berjudul "Liburan Yuk".

Meski sang istri sedang hamil anak ke-2 mereka dan perjalanan untuk mencapai Pulau Labengki dan Bokori harus melintasi lautan, namun Budi dan keluarga tetap menikmati suasana keceriaan ditemani keindahan alam yang luar biasa.

Disela kegiatan liburan dan kesibukannya menjalani proses syuting video klip, Budi tak menyangka jika keluarganya sudah mempersiapkan kejutan spesial dihari jadinya kali ini.

Budi pun sontak terharu karena tak menyangka, jika diam-diam keluarganya telah mempersiapkan kejutan spesial bagi dirinya.

Salah satu harapan Budi di hari jadinya kali ini adalah jika video klip yang sedang digarapnya kali ini menjadi kado spesial baginya dan video klip ini bisa menghibur para pecinta musik atau orang-orang yang senang berlibur di wisata alam nusantara.

Selama sepekan lamanya hari Budi harus rela membagi waktu berlibur bersama keluarga sembari fokus dengan proses syuting video klipnya.

Di Pulau Labengki dan Bokori, Budi bersama keluarga menikmati keindahan alam pantai, perbukitan hingga keindahan bawah laut.

Disamping itu beberapa games liburan yang tersedia di lokasi wisata ini juga menambah keceriaan liburan Budi doremi kali ini.

Meski sejatinya ultah Budi jatuh pada 19 September lalu namun hal itu tak menyurutkan suasana keceriaan saat keluarganya baru memberi kejutan di hari terakhir usai menuntaskan seluruh proses syuting video klip singlenya yang berjudul "Liburan Yuk".
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)