Emily Mortimer Hidupkan Film Mary Poppins Returns

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 01:23 WIB
Emily Mortimer Hidupkan Film Mary Poppins Returns
Emily Mortimer Hidupkan Film Mary Poppins Returns
A A A
JAKARTA - Aktris asal Inggris Emily Mortimer telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan pemain lain untuk tampil dalam film Disney Mary Poppins Returns.

Mortimer akan bergabung dengan Emily Blunt dan Lin-Manuel Miranda dalam sekuel dari film Mary Poppins yang rilis pada 1964 ini.

Mortimer akan memerankan karakter Jane Bank dewasa, yakni salah satu anak Mary Poppins yang baru muncul setelah film aslinya. Sementara, versi dewasa dari saudara Jane Bank yakni, Michael kabarnya akan diperankan Ben Whishaw.

Sementara, Blunt sudah dapat dipastikan akan berperan sebagai Mary Poppins dan Miranda memainkan karakter baru sebagai penyala lampu jalanan bernama Jack. Rob Marshall akan mengarahkan Mary Poppins Returns dari skenario yang ditulis David Magee. Film ini telah dijadwalkan rilis pada 25 Desember 2018 di seluruh bioskop Amerika Serikat.

Film sekuel ini bercerita tentang Jane dan Michael Banks yang telah tumbuh dewasa. Michael yang telah memiliki tiga anak ini sedang mengalami kerugian besar. Mereka kemudian dikunjungi Mary Poppins. Dengan kemampuan magis dan bantuan dari temannya, Jack, Mary membantu keluarga itu menemukan kembali kegembiraan mereka yang sempat hilang.

Dilansir Aceshowbiz, Mortimer sebelumnya telah muncul di dua acara televisi HBO, The Newsroom dan Doll & Em. Dia juga telah berperan dalam beberapa film seperti, The Sense of an Ending bersama dengan Michelle Dockery dan Spectral di 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3574 seconds (0.1#10.140)