Minggu Seru Bersama KIKO di Episode THE GOLDEN NUMBER

Jum'at, 07 Juli 2023 - 12:19 WIB
loading...
Minggu Seru Bersama KIKO di Episode THE GOLDEN NUMBER
Serial Kiko berjudul The Golden Number. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi KIKO yang tayang di RCTI yang hadir dengan membawa yg keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. KIKO pekan ini akan membawa tema "THE GOLDEN NUMBER" yang layak untuk dinantikan.

PATINO sedang menunggu KIKO & POLI karena sudah janjian ingin bermain freespi bareng, tetapi KIKO & POLI tidak bisa karena ada hal lain yang mereka harus kerjakan. PATINO menemukan boneka paus dan menjadi teman dengan diberi nama starkids, PATINO lalu membawa starkids bermain bareng ditaman PATINO sangat terhidur dengan teman barunya starkids.

Baca Juga : 7 Artis Hollywood Ini Larang Anaknya Jadi Seleb, Alasan Johnny Depp Bikin Geleng-geleng Kepala

PATINO kecewa karena banyak yang tidak percaya dengan starkids yang bisa bicara. KIKO dan POLI mencoba mengambil starkids dari PATINO dan menjauhkan dari PATINO. Disisi lain starkids mencoba mempengaruhi PATINO untuk berbuat jahat. Lalu Apa yang akan dilakukan PATINO? dan apa yang akan terjadi selanjutnya?

Jangan lewatkan keseruan episode KIKO MINGGU SERU! “THE GOLDEN NUMBER” 9 Juli 2023, Jam 08.00 WIB di RCTI. KIKO juga tayang setiap hari sabtu & minggu jam 10.00 WIB di MNCTV.

KIKO produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.



Saksikan serial animasi Kiko yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Kiko akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.

Program animasi KIKO juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)