Gandeng 4 Desainer, Wardah Gelar Youverse Fashion Show di JFW

Minggu, 23 Oktober 2016 - 22:30 WIB
Gandeng 4 Desainer, Wardah Gelar Youverse Fashion Show di JFW
Gandeng 4 Desainer, Wardah Gelar Youverse Fashion Show di JFW
A A A
JAKARTA - Setelah meluncurkan empat tren make up terbaru bertajuk Youniverse, Wardah mengajak empat desainer kenamaan Indonesia untuk berkolaborasi di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 yang digelar di Senayan City, Jakarta, Minggu, (23/10/2016).

Mereka adalah Barli Asmara, Zaskia Sungkar, Ria Miranda dan Dian Pelangi. Keempatnya juga disandingkan dengan brand ambassador Wardah, seperti Tatjana Saphira, Inneke Koesherawati, Dewi Sandra hingga Raline Shah.

Empat desainer tersebut masing-masing akan membawakan 13 koleksi dan secara keseluruhan 52 look akan hadir pada panggung Youniverse. Di mana setiap koleksi yang dihadirkan terinspirasi dari tren make up terbaru Wardah, yakni Genuine Look, Fairhful Look, Brave Look dan Serene Look.

"Zaskia Sungkar mengusung tema Kalasenja yang terinspirasi dari Genuine Look. Koleksi ini bercerita tentang keindahan perubahan warna langit ketika matahari terbenam," papar Zaskia saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Minggu (23/10/2016).

Ria Miranda yang akan disandingkan dengan Dewi Sandra mengangkat tema dahlia. Koleksinya terinspirasi dari tren make up Faithful Look. "Mencoba menuangkan inspirasi dari bunga dahlia yang cantik lembut namun kuat menghadapi perubahan dua musim yang ekstrem dengan aplikasi warna feminin dan lembut," kata Ria.

Sementara Dian Pelangi yang terinspirasi dari Brave Look, mencoba menyatukan kekuatan wanita ke dalam koleksi Gelora Dara bersama Raline Shah. Dalam kesempatan ini, Dian menggunakan material songket Palembang dengan warna yang didominasi oleh putih dan gold.

"Saya memilih bahan dan warna dengan sangat menjiwai. Menggunakan kain dan aksesoris historis penuh makna di dalam koleksi ini menjadi simbol kekuatan pejuang-pejuang perempuan Indonesia yang selalu menginspirasi setiap generasi," kata Dian.

Sedangkan Barli Asmara mengangkat tema Glittery dan Glamour dengan menggandeng Tatjana Saphira untuk menggambarkan keanggunan wanita penuh wawasan yang cantik luar dan dalam. Terinspirasi dari tren make up Serene Look, koleksi ini memiliki siluet dan style modern edgy yang tetap menggunakan border, beading, patch lace. "Koleksi ini mengintepretasikan kembali visi kecantikan klasik yang glamor dan memikat," ucap Barli.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5645 seconds (0.1#10.140)