Jo Jung Suk Bongkar Rahasianya dengan Park Shin Hye & D.O

Kamis, 27 Oktober 2016 - 07:16 WIB
Jo Jung Suk Bongkar Rahasianya dengan Park Shin Hye & D.O
Jo Jung Suk Bongkar Rahasianya dengan Park Shin Hye & D.O
A A A
SEOUL - Jo Jung Suk ungkap awal bertemu dengan Park Shin Hye dan D.O EXO. Aktor kondang drama Oh My Ghost ini membongkar pertemuannya dengan Shin Hye dan D.O .

Dalam pertemuannya, Shin Hye selalu tersenyum dihadapan Jo Jung Suk. Hingga membuat Jo Jung Suk berpikir, Shin Hye menyukainya.

"Aku ingat pertama kali aku bertemu untuk syuting bersama Park Shin Hye, dia banyak tertawa dan tersenyum ceria. Jadi, aku sedikit bepikir, apakah dia tertarik dan menyukaiku pada awalnya," ujar Jo Jung Suk seperti dikutip Soompi.

Mendengar hal tersebut Park Shin Hye tertawa. Jo Jung Suk juga mengungkapkan kesan yang berbeda saat syuting dengan D.O.

"Tiba-tiba atmosfer berbeda ketika aku syuting dengan D.O Kyung Soo. Aku merasakan kharisma dan auranya, untuk Park Shin Hye, dia adalah aktris yang penuh energi dan periang. Kita tidak berhenti tertawa. Aku ingin mengatakan bahwa aku sangat senang," katanya

Seperti diketahui, film 'Hyung' sendiri akan tayang perdana pada 30 November mendatang. Film ini akan dimainkan oleh Park Shin Hye, Jo Jung Suk dan D.O EXO .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5359 seconds (0.1#10.140)