Artis Korea Ternyata Mengidolakan Lionel Messi

Senin, 07 November 2016 - 21:31 WIB
Artis Korea Ternyata Mengidolakan Lionel Messi
Artis Korea Ternyata Mengidolakan Lionel Messi
A A A
BEKASI - Para Artis Korea yang bergabung dengan Team FC Men ini ternyata memiliki beberapa pemain sepak bola favorit. Nama Lionel Messi menjadi yang paling banyak disebut. Itu karena bintang Barcelona ini menjadi pemain dengan skill tinggi dan tentunya menciptakan banyak gol indah.

"Aku suka Barcelona dan suka Messi," kata Lee Sigang, salah satu pemain Team FC Men seusai menjalani pertandingan persahabatan dengan artis Indonesia di Bekasi, Sabtu, (5/11/2016).

Demikian dengan Doojon Beast yang suka dengan pesepak bola kelahiran Argentina ini. Permainannya itu kerap menginspirasinya di lapangan hijau. Sebagai artis Korea yang tengah digangdrungi, Doojon memang suka olahraga yang satu ini.

Tak heran dalam disela waktu luang, dia menyempatkan untuk latihan bersama team FC Men yang sudah dibentuk 6 tahun yang lalu dan melakukan berbagai pertandingan persahabatan dengan artis lain dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Saat bertanding dengan tim selebritis Indonesia, Doojon memang sudah berlatih. Mereka benar-benar siap bertanding. Hasilnya pun memuaskan, skor 5-3 diraih FC Men. Tentu saja mereka gembira, terlebih para penonton yang sebagaian besar mengidolakan para pemain Korea ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)