Perhatikan 4 Faktor Ini saat Kencan Pertama

Selasa, 08 November 2016 - 15:33 WIB
Perhatikan 4 Faktor Ini saat Kencan Pertama
Perhatikan 4 Faktor Ini saat Kencan Pertama
A A A
JAKARTA - Tampil sempurna merupakan suatu keharusan bagi wanita, terlebih saat menjalani kencan pertama. Untuk itu agar tidak salah kostum, pastikan Anda mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Agar si dia terkesan dengan penampilan Anda, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut ulasannya seperti dilansir PureWow.

1. Tidak menggunakan high heels
Hindari penggunaan sepatu jenis ini. Meski terkesan elegan, namun idealnya gunakan sepatu yang bisa memberikan kesan nyaman. Saat menjalankan kencan pertama, jadilah diri sendiri.

2. Tidak menggunakan busana yang tidak nyaman
Hal utama dalam berbusana adalah kenyamanan. Oleh karena itu gunakan busana yang nyaman. Hindari busana yang menggoda dan mencolok perhatian, seperti rok mini dan dress berpotongan pendek.

3. Terlalu banyak menyemprotkan parfum
Meski parfum merupakan solusi tepat untuk menghilangkan bau badan dan menambah rasa percaya diri, namun bukan berarti Anda berlebihan dalam menggunakannya. Penggunaan parfum berlebihan bisa menyengat dan justru baunya jadi tidak enak saat berdekatan.

4. Salah kostum
Agar kencan pertama berjalan lancar, pastikan Anda tidak salah kostum. Gunakan busana yang sesuai dengan suasana dan tempat kencan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5279 seconds (0.1#10.140)