Calbee Wings Hadirkan Kentang Renyah untuk Generasi Muda

Rabu, 16 November 2016 - 01:24 WIB
Calbee Wings Hadirkan Kentang Renyah untuk Generasi Muda
Calbee Wings Hadirkan Kentang Renyah untuk Generasi Muda
A A A
JAKARTA - Generasi millennials dan generasi Z dikenal lebih aktif dibandingkan generasi sebelumnya. Tak heran jika pemilihan aktivitas untuk bersantai menjadi penting sebagai salah satu upaya melepas lelah fisik dan pikiran. Saat santai ini Calbee Wings menghadirkan dua snack terbaru, Potabee dan Krisbee.

Kedua cemilan ini hadir untuk menemani gaya hidup anak muda Indonesia, di mana Potabbe untuk generasi millennials berusia 17-24 tahun dan Krisbee untuk generasi Z berusia 9-16 tahun. Makanan ringan ini terbuat dari kentang segar pilihan yang diolah dengan teknologi dan inovasi dari Jepang.

Potabee dan Krisbee menawarkan tekstur lebih renyah dan rasa yang berani. Seperti halnya Potabee yang dibuat dengan teknologi V-cut membuat rasa lebih banyak.

"Generasi muda saat ini dikenal sangat kritis termasuk dalam pemilihan makanan yang alami. Teknologi inilah yang memberikan sensasi yang lebih kriuk dengan taburan bits yang lebih berani. Potavee hadir dengan rasa daging sapi BBQ dan rumput laut panggang," kata Managing Director Calbee Wings Djien Gie So saat jumpa pers di The Foundry 8, Jakarta, Selasa (15/11/2016).

Kerenyahan yang sama juga bisa didapatkan dari Krisbee yang memiliki bentuk potongan kentang goreng utuh tanpa lubang yang memberikan sensasi tekstur lebih renyah dan orisinal. Menariknya, Krisbee dilengkapi dengan sambal tomat yang memberikan sesasi pengalaman mengemil yang menyenangkan.

"Krisbee cocok bagi pecinta snack kentang goreng berasa gurih. Kami ingin menghadirkan kebaikan alam dalam setiap produk kami sesuai semangat Calbee Wings," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6656 seconds (0.1#10.140)