Solo Karir, Armand Maulana Keluar dari Bayang-bayang Gigi

Rabu, 23 November 2016 - 06:18 WIB
Solo Karir, Armand Maulana Keluar dari Bayang-bayang Gigi
Solo Karir, Armand Maulana Keluar dari Bayang-bayang Gigi
A A A
JAKARTA - Tampil solo karir membuat Armand Maulana selalu dibayangi band lamanya Gigi. Bisakah Armand keluar dari bayang-bayang tersebut?

Manager Armand Maulana dari Trinity Optima Production Rudy Wanandar mengatakan, dalam solo karirnya Armand bisa keluar dari ciri khas musik Gigi.

"Karena dari sisi musik Armand ngambil segment berbeda, mulai dari musik, semua beda," katanya, saat berbincang dengan Sindonews, di Jakarta.

Andy optimistis, Armand bisa keluar dari bayang-bayang band Gigi. Karena secara musikalitas, musik solo Armand sangat jauh berbeda dengan Gigi. Hal ini tampak pada single pertama dan keduanya.

"Jika musik Gigi lebih ngepop, pada solo karirnya ini Armand lebih ngejazz, ada dancenya juga. Rambutnya yang selalu gondrong pun dicukur pendek," ujarnya.

Gayanya dalam manggung pun dibuat beda semata-mata untuk menghilangkan image vokalis Gigi. Dengan sejumlah perubahan mendasar itu, Andy yakin album solo Armand akan beda dari Gigi.

"Sekarang dengerin musiknya saja, single pertama cukup sukses, dapat beberapa nominasi," jelasnya.

Pada solo karirnya ini, Armand tampil lebih muda. Penampilan rambutnya pun diubah tidak lagi gondrong. Musiknya pun lebih ceria mengikuti selera anak muda.

Dalam video klip single keduanya ini, Armand tampil lebih segar. Dia juga banyak dikelilingi musisi-musisi muda yang berbeda generasi dengannya.

"Sejauh ini saya optimis, karena single pertama cukup kencang," tutupnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6239 seconds (0.1#10.140)