Taco Bell Hadirkan Saus Keju Pedas untuk Pelanggan Setia

Jum'at, 25 November 2016 - 08:20 WIB
Taco Bell Hadirkan Saus Keju Pedas untuk Pelanggan Setia
Taco Bell Hadirkan Saus Keju Pedas untuk Pelanggan Setia
A A A
MEXICO - Kabar gembira bagi para pecinta makanan khas Mexico. Untuk pertama kalinya, salah satu restoran penyaji hidangan Tex-Mex, Taco Bell telah meluncurkan sebuah varian saus baru yakni cheesy queso dip di seluruh restorannya di AS.

Saus keju ini hadir dalam menu yang dapat Anda pesan sebagai teman cocolan menyantap keripik atau sebagai bagian dari dua menu edisi terbatas mereka yang baru. Menu baru itu adalah Steakhouse Burrito dan Steakhouse Queso Nachos.

“Kami mengambil waktu khusus untuk menyempurnakan resep sampai kami mencapai rasa yang sempurna dan tingkat rempah-rempah yang pas,” ujar pihak restoran dalam sebuah pernyataan.

"Pada akhirnya, kami berpikir kami mendapatkan kombinasi sempurna dari rasa dan ketajaman krim yang seimbang dengan rempah-rempah yang baik dan keasaman dari paprika dan rempah-rempah,” tambahnya.

Akhirnya setelah memakan waktu selama enam bulan untuk menyempurnakan resep, saus ini terdiri dari keju olahan, tomatillos, jalapeños, bawang putih, bawang merah, cabai merah, dan cabai hijau panggang dari Hatch Valley di New Mexico.

Banyak yang terkejut saat restoran taco populer ini akhirnya memiliki saus yang lengket dan pedas.

Dilansir Foxnews, Rene Pisciotti, manajer pengembangan produk Taco Bell bahwa penambahan queso ke dalam menu merupakan sebuah misi pribadi. Yang menjadi prioritas utama adalah menghadirkan keju favorit murahan untuk pelanggan setia mereka. “Satu hal yang kami tahu tentang pelanggan adalah mereka mencintai keju. Itu lah yang mereka inginkan dari Taco Bell,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7306 seconds (0.1#10.140)