Bertolak ke AS, Natasha Mannuela Bawa Bendera Indonesia

Jum'at, 25 November 2016 - 17:01 WIB
Bertolak ke AS,  Natasha Mannuela Bawa Bendera Indonesia
Bertolak ke AS, Natasha Mannuela Bawa Bendera Indonesia
A A A
JAKARTA - Sore ini Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela bertolak ke Amerika Serikat (AS) untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World. Semua perlengkapan dan kebutuhan telah masuk dalam koper. Menariknya, dia membawa bendera Indonesia.

Natasha membawa bendera Indonesia ini bukan tanpa alasan. Dia ingin lebih termotivasi dan yang utama bisa terus menjaga sikapnya saat karantina di kontes kecantikan dunia tersebut.

"Iya saya bawa bendera Indonesia. Rasanya bangga juga dan mengingatkan untuk bisa selalu membawa nama baik Indonesia," kata Natasha ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Jumat (25/11/2016).

Selama satu bulan membawa nama Indonesia di ajang Miss World, Natasha berharap mendapat dukungan masyarakat. Sejauh ini dukungan telah banyak diberikan oleh Yayasan Miss Indonesia, MNC Group, Star Media Nusantara, termasuk juga keluarga dan para sahabat. Dukungan itu membuatnya optimistis bisa memberikan yang terbaik.

"Perasaanya campur aduk. Saya terharu banget semua mendukung, khususnya Yayasan Miss Indonesia yang membuat saya siap," ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4806 seconds (0.1#10.140)