Drama My Girls Kembali Tayang di Indonesia

Selasa, 29 November 2016 - 12:22 WIB
Drama My Girls Kembali Tayang di Indonesia
Drama My Girls Kembali Tayang di Indonesia
A A A
JAKARTA - One Channel sebagai Televisi berkabel di Asia ini terus menayangkan beberapa drama Korea terbarunya. Kali ini, drama lawas Korea Selatan akan tayang di Indonesia melalui Indovison di Chanel 164.

Diantaranya drama My Girls yang akan tayang di Indonesia Desember mendatang. Drama ini dimainkan oleh Lee Dong Wook dan Lee Dae He.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, drama ini menceritakan tetang kisah cinta antara sepupu gadungan. Berawal dari seorang cucu yang mewujudkan impian kakeknya yang sedang sekarat, Gong Chan (Lee Dong Wook)memperkerjakan Yoo Rin (Lee Dae He) untuk berperan sebagai cucu sang kakek yang telah lama hilang.

Yoo Rin menerima tawaran tersebut atas dasar uang, yang akan menghapus hutang ayahnya karena kegemaran beliau berjudi. Kondisi kakek Gong Chan pun perlahan membaik saat beliau akhirnya bertemu “cucu”nya.

Atas permintaan sang kakek, Gong Chan dan Yoo Rin mulai tinggal dalam satu atap sebagai sepupu, tetapi saat hubungan kedua sepupu gadungan ini semakin dekat, sebuah asmara tak terucapkan pun mulai tumbuh di antara mereka.

Selain drama My Girls yang ditayangkan di Indonesia beberapa drama lawas lainnya juga akan hadir, seperti drama Scent Of Woman.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6383 seconds (0.1#10.140)