Ini Bocoran Cerita Terbaru Serial Ultraman

Rabu, 30 November 2016 - 06:35 WIB
Ini Bocoran Cerita Terbaru Serial Ultraman
Ini Bocoran Cerita Terbaru Serial Ultraman
A A A
JAKARTA - Kabar baik bagi pecinta serial Ultraman. Serial televisi bergenre tokusatsu ini akan memiliki cerita baru yang lebih berbeda. Staf dari serial televisi yang telah banyak memproduksi serial Ultraman membocorkan sedikit dari cerita yang akan dibangun itu.

Selama hal ini mereka menyebutkan cerita terbaru yang dihadirkan ini merupakan spin off dari film Ultraman Orb. Nantinya serial ini akan berjudul Ultraman Orb The Origin Saga.

Mengutip Animenewsnetwork , pada series terbarunya, Ultraman tetap pada benang merahnya, masih bercerita tentang karakter utama dari ultraman Orb yang diperankan Gai Kurenai dan Jugglus Juggler.

Pada serial terbaru nanti akan terjadi pertengkaran hebat hingga keduanya adu kekuatan untuk membuktikan siapa yang berhak menjadi ultraman.

Serial ini memiliki 12 episode dan mulai ditayangkan pada 26 Desember mendatang. Serial ini dikemas apik oleh disutradari Kazuya Konaka yang sukses melahirkan series ultraman seperti, Ultraman: The Next, Ultraman Tiga, Dyna, dan X.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4598 seconds (0.1#10.140)