alexa snippet

Film Meet Me After Sunset Bakal Bikin Penonton Baper

Film Meet Me After Sunset Bakal Bikin Penonton Baper
Meet Me After Sunset dijanjikan membuat para penontonnya pada baper alias bawa perasaan ketika dirilis di bioskop pada Agustus tahun depan. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - MNC Pictures bakal kembali menghadirkan kisah cinta ala remaja ke layar bioskop. Diberi judul Meet Me After Sunset, film ini dijanjikan tampil dengan gaya berbeda.

Waki Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan bahwa  film ini akan lebih berbeda dibandingkan film lainnya. Film yang menghadirkan kisah cinta remaja ini bakla membuat para penontonnya baper alias bawa perasaan.

"Lokasinya akan di Bandung. Meet Me After Sunset ini genrenya baper. Kita memang minta penulisnya baper. Sutradaranya juga sangat baper," tutur Titan di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Dalam kesempatan yang sama, sutradara Meet Me After Sunset Danial Rifki mengatakan bahwa pihaknya ingin menyebarkan virus baper di film ini. Dia ingin membangkit kembali cinta kisah remaja lewat film tersebut.

"Kita mau menyebarkan virus baper sendiri. Kita membuat semangat hidup kita lebih bangkit lagi. Kita ingin film debut ini cinta-cinta  ini. Jadi semoga virus positif ini yang membuat baper ini membangun kualitas sendiri," katanya.

Film Meet Me After Sunset akan dibintangi oleh Agatha Chelsea, Billy Davidson dan Maxime Bouttier. Lalu ada Iszur Muchtar, Feby Febiola, Gunawan Marini Soerjosoemarno, Yudha Keling dan Margin Winaya.

Naskah film ini ditulis oleh Haqi Achmad. Lukman Sardi akan berperan sebagai creative producer. Nantinya film ini akan ditayangkan Agustus 2017.



(alv)
dibaca 4.548x
loading gif
Top