DO EXO Menyuruh Sojin Girls Day Potong Rambut?

Jum'at, 02 Desember 2016 - 19:20 WIB
DO EXO Menyuruh Sojin Girls Day Potong Rambut?
DO EXO Menyuruh Sojin Girls Day Potong Rambut?
A A A
SEOUL - Sojin Girls Day terlihat menampilkan tatanan rambut barunya. Pemilik nama asli Park Sojin memotong poni rambutnya.

Ia bahkan tampil dengan poninya yang pendek. Perubahan pada Sojin membuat netizen melayangkan pertanyaan lucu. Diantaranya, penampilan barunya itu dikarenakan permintaan dari D.O EXO.

Mengingat, keduanya pun dikabarkan sebagai sepasang kekasih. Padahal kedua agensi dari D.O dan Sojin belum membenarkan bahwa keduanya berpacaran.

"Apakah dia memotong poni untuk D.O EXO? Ia pun terlihat cantik dengan poninya tersebut," ujar netizen seperti dikutip Allkpop.

Sayangnya pendapat netizen salah mengenai alasan dibalik Sojin memotong rambutnya. Leader Girls Day ini mengatakan bahwa alasanya memotong rambutnya, dikarenakan ada insiden yang membuatnya harus memotong poninya.

"Saya melakukan pemotretan beberapa hari yang lalu dan saya memakai wig, kemudian ketika poni wig tersebut harus dipotong, rambutku sepertinya menyangkut. Ketika melepas wig, bagian depan rambutku ikut terpotong. Itulah alasannya," ujar Sojin.

Tidak hanya itu, Ia pun sempat menangis poni yang biasanya dia sukai tidak dimilkinya. Sebab, poni tersebut menjadi tren.

"Jika poni tidak menjadi tren sekarang, mungkin aku akan menangis," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6846 seconds (0.1#10.140)