Ini Inovasi Hidangan Lezat Fish N' Chips

Minggu, 04 Desember 2016 - 09:32 WIB
Ini Inovasi Hidangan Lezat Fish N Chips
Ini Inovasi Hidangan Lezat Fish N' Chips
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan fish n’ chips? Hidangan ikan fillet yang digoreng dengan balutan tepung dan disajikan dengan kentang goreng ini begitu menggugah selera. Pecinta kuliner pun bisa merasakan sensasi Fish N’ Pasta Cheese Melted Sauce dan Seafood Platter dengan penuh inovasi dari restoran Fish Streat.

Jika restoran penyaji fish n’ chips biasanya selalu menyajikan ikan hanya dengan kentang goreng ataupun keripik kentang, Fish Streat memiliki inovasi yang unik yang tak kalah lezat lewat Fish N’ Pasta Cheese Melted Sauce.

Ikan dory berbalut tepung yang digoreng crispy ini terasa semakin menggugah selera ketika disantap bersama dengan pasta spaghetti yang dimasak dengan saus keju dan lelehan keju mozzarella di atasnya.

Sensasi gurih dan cheesy dari spaghetti benar-benar terasa dan tidak membuat penikmatnya merasa eneg. Apalagi ketika ikan dan pasta dikombinasikan dengan saus mayonnaise, cita rasa semakin sempurna.

Soal harga, tak perlu risau. Fish Streat hadir dengan harga bersahabat, tapi tetap dengan kualitas jempolan. Untuk menu Fish N’ Pasta, ada dua pilihan yakni pasta dengan Marinara Sauce dan Creamy Sauce, di mana satu porsi Fish N’ Pasta Cheese Melted Sauce ini dapat dinikmati dengan harga Rp38.000.

Nah, bagi Anda pecinta seafood, tentu menjadi wajib memesan menu Seafood Platter. Tersedia dalam dua ukuran yakni Big dan Small, Seafood Platter, terdiri dari berbagai macam hidangan laut, seperti udang bakar, ikan dory bakar, cumi bakar, dan kerang hijau yang seluruhnya disirami dengan saus garlic lemon butter dan disajikan bersama dengan nasi kari dan kentang goreng. Benar-benar paket lengkap yang lezat dan mengenyangkan.

Yang unik dari hidangan ini adalah nasi kari. Meski terlihat biasa seperti yang banyak ditemui di restoran penyaji fish n’ chips lainnya, namun sajian nasi dengan bumbu kari dan taburan kismis ini ternyata memiliki sensasi rasa yang berbeda.

Jika biasanya nasi berwarna kuning berasal dari bumbu Cajun asal Louisiana, AS, kali ini Fish Streat mencoba berinovasi dengan nasi kari yang terinspirasi dari hidangan a la Timur Tengah.

Dengan sentuhan rasa bumbu kari yang tidak terlalu menyengat, nasi kari terasa semakin lezat ketika disantap bersamaan dengan kismis yang terasa manis dan gurihnya seafood.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6428 seconds (0.1#10.140)