Wow, Mariah Carey Pacari Berondong

Senin, 05 Desember 2016 - 22:21 WIB
Wow, Mariah Carey Pacari Berondong
Wow, Mariah Carey Pacari Berondong
A A A
JAKARTA - Tidak butuh lama bagi penyanyi Mariah Carey untuk kembali menjalin kasih dengan pria idaman, setelah putus dengan miliarder asal Australia, James Packer. Lepas dua menjomblo, ibu dua anak ini langsung menggandeng brondong.

Pelantun We Belong Together ini tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama pria yang juga merupakan dancernya, Bryan Tanaka di Hawaii. Seperti diketahui, perbedaan usia mereka terpaut jauh yakni, 13 tahun, namun Mariah dan Bryan terlihat bahagia.

Dilansir Daily Mail, keduanya tampak mesra seperti sepasang kekasih. Tanpa rasa canggung, mereka terlihat saling menyayangi di pinggir pantai. Hadirnya paparazzi seakan bukan penghalang mereka untuk tetap bermesraan.

Bahkan, Mariah dan Bryan seolah sengaja mengumbar kemesraan untuk menunjukkan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan yang serius.

Sebelumnya dikabarkan, putusnya Mariah dengan James ini akibat orang ketiga. Wanita berusia 46 tahun itu diduga selingkuh dengan Bryan Tanaka. Kabar ini diperkuat saat keduanya menikmati makan malam bersama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4136 seconds (0.1#10.140)