Kontestan Miss World Berbagi Kasih di Beauty With A Purpose

Rabu, 07 Desember 2016 - 16:21 WIB
Kontestan Miss World Berbagi Kasih di Beauty With A Purpose
Kontestan Miss World Berbagi Kasih di Beauty With A Purpose
A A A
WASHINGTON - Tak hanya berkompetisi, ratusan kontestan Miss World 2016 juga melakukan kegiatan beauty with a purpose. Dengan tema Christmas Brunch, mereka bertemu dengan anak-anak kurang mampu yang tergabung dalam organisasi US Dream Academy di Gaylord Convention Center.

US Dream Academy merupakan sebuah program afterschool yang memberikan bimbingan pendidikan, pembentukan karakter, hingga kurikulum dan teknologi. Organisasi yang telah beroperasi di tujuh kota di Amerika Serikat ini membantu menyadari anak-anak kurang mampu untuk menyadari potensi dalam diri dan menggapai mimpinya masing-masing.

Sebanyak 112 anak berusia 8-17 tahun tampak malu-malu saat memasuki ruangan. Kendati demikian suasana mencair ketika para kontestan mengajak bernyanyi, menari, bermain dan memberikan hadiah. Tak hanya itu, mereka juga berkesempatan menikmati makan siang bersama dengan para kontestan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Julia Morley dan Miss World Organization untuk hari yang menyenangkan ini. Saya benar-benar bisa melihat cinta dari setiap kontestan, mereka memberikan sambutan hangat dan interaksi dengan orang dewasa sangat baik untuk anak-anak," papar Executive Director, C. Diane Wallace Booker, seperti dilansir dari situs resmi Miss World.

Dalam kegiatan sosial ini, Miss World Organization mendonasikan 20 buah IPAD untuk setiap lokasi Dream Academy. Hal ini bertujuan untuk membantu anak-anak agar bisa mengakses teknologi sama seperti misinya. Menariknya, agar tetap bisa berkomunikasi dengan anak-anak tersebut, para kontestan memberikan alamat email mereka.

"Organisasi kami fokus untuk membangun karakter dan yang lebih penting membangun mimpi, kami menyediakan berbagai pelayanan untuk anak-anak yang berasal dari keluarga yang kurang bahagia atau tak mampu sekolah. Kami ingin mereka tetap bisa mengenyam pendidikan setiap hari," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7611 seconds (0.1#10.140)