Jadi Duta Sosial, Priyanka Chopra Dilantik David Beckham

Kamis, 15 Desember 2016 - 06:26 WIB
Jadi Duta Sosial, Priyanka Chopra Dilantik David Beckham
Jadi Duta Sosial, Priyanka Chopra Dilantik David Beckham
A A A
MUMBAI - Priyanka Chopra didapuk menjadi brand ambassador Goodwill Global yang merupakan binaan UNICEF. Dalam pelantikannya aktris asal India ini punya kenangan yang tidak terlupakan saat dilantik.

Priyanka dilantik oleh 3 selebritas dunia yakni, David Beckham, Orlando Bloom, dan Jackie Chan. Dia pun sangat berterima kasih dengan para aktor hebat tersebut yang telah melantiknya sebagai brand ambassador Godwill Global.

"Terima kasih David Beckham, dan Orlando Bloom karena melantik saya ke dalam keluarga global @UNICEF," kata Priyanka seperti dikutip Bollywoodlife.

Setelah dilantik menjadi brand ambassador Godwill Global, Priyanka dia tidak bisa menutupi kegembirannya, di mana artis cantik ini bisa menjalani kegitan sosial yang dinaungi UNICEF. Sebab, mantan lawan main Shahrukh Khan ini sangat menyukai ragam kegiatan social. Tak hanya itu, dia juga menganggumi Orlando Bloom yang tampil luar biasa saat malam pelantikan.

"Selalu senang untuk bertemu orang yang mempunyai pemikiran serupa yang percaya bahwa ada manusia yang tersisa dalam diri kita setelah semua. Anda (Orlando Bloom) adalah bintang tamu yang luar biasa malam ini,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7548 seconds (0.1#10.140)