Rahasia Kekompakan Stefan William dan Celine Evangelista

Kamis, 12 Januari 2017 - 06:23 WIB
Rahasia Kekompakan Stefan William dan Celine Evangelista
Rahasia Kekompakan Stefan William dan Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Stefan William dan Celine Evangelista menjadi pasangan bahagia. Keduanya kerap mengumbar kemesraan pascapernikahan yang dilakukan belum lama ini.

Stefan dan Celine memang berkomitmen untuk selalu bersama setelah mengikat janji. Pasangan artis ini pun punya tips agar tetap bisa selalu mesra dan langgeng dalam berbagai kesempatan. Salah satunya terus meningkatkan komunikasi, baik saat suami-istri ini tengah jauh maupun dekat. Maklum, pekerjaan di dunia hiburan kerap membuat keduanya sulit bertemu.

Cara lain menjaga keharmonisan yakni dengan saling percaya. Hal itu yang paling dinilai penting dan menjadi sesuatu yang wajib dilakukan Stefan dan Celine.

"Ya kalau sama-sama serius sih tergantung kita yang ngejalanin dan puji Tuhan kita sampai sekarang tetap awet, tetap sayang," kata Stefan di Jakarta.

Untuk kelancaran berumah tangga, Stefan juga berusaha selalu mengajak anak dan kedua anaknya berlibur. Tujuanya untuk mendekatkan diri satu sama lain, mengingat Stefan merupakan ayah baru untuk kedua anak Celine.

Di rumah, Stefan juga berusaha lebih dekat lagi dengan anak-anak. Banyak cara yang bisa dilakukannya.

"Pastinya kalau kita punya waktu sama anak. Pagi atau siang, kalau callingan sore, kita jalan dulu sama anak-anak. Saya juga biasa nganterin (anak-anak) sekolah," katanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2620 seconds (0.1#10.140)