Indro Warkop Buka Rahasia Eksis di Industri Hiburan

Minggu, 15 Januari 2017 - 08:29 WIB
Indro Warkop Buka Rahasia Eksis di Industri Hiburan
Indro Warkop Buka Rahasia Eksis di Industri Hiburan
A A A
JAKARTA - Banyak faktor yang membuat artis semakin lama semakin terkenal. selain karena wajah yang menarik, penampilan yang total, dan yang pasti memiliki prestasi. Hal itu yang dimiliki komedian Indonesia, Indro Warkop.

Pria berkepala plontos ini membuktikan bahwa dunia komedian yang digelutinya itu bisa dipertahankan hingga usia senja. Apa yang diriahnya itu memang tidak mudah, butuh perjuangan dan kerja keras. Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 mengaku memiliki rahasia yang membuatnya bisa bertahan di dunia entertaiment.

"Kuncinya adalah nggak mikir. Saya nggak pernah kepengen dapat penghargaan dan jadi ini (artis) termahal dan Warkop dulu pun nggak pernah (bayangkan jadi artis termahal). Kita seperti diberikan anugerah. Berterimakasihlah kita. Anugerah itu harus kita rawat dengan cara berterima kasih dan berperilaku yang baik. Warkop mengajarkan saya seperti itu," kata Indro di Jakarta.

Komedian yang bernama asli Drs H Indrodjojo Kusumonegoro SE itu menjelaskan untuk selalu bisa berkarya, seorang seniman membutuhkan keseimbangan. Bahkan di usianya yang tak muda lagi, Indro tetap berhasrat untuk berkarya.

"Itu hebatnya seniman, nggak ada lulusnya. Nggak ada lelahnya karena lelah berarti berhenti bernapas. Selama saya dibutuhkan saya akan tetap berkarier," pungkas komedian yang sukses bersama grup lawak Warkop itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3860 seconds (0.1#10.140)