Ayako Kobayashi Kenang Perannya Menjadi Oshin Kecil

Senin, 16 Januari 2017 - 11:20 WIB
Ayako Kobayashi Kenang Perannya Menjadi Oshin Kecil
Ayako Kobayashi Kenang Perannya Menjadi Oshin Kecil
A A A
JAKARTA - Ayako Kobayashi, pemeran Oshin kecil dalam judul serial yang sama mengenang kariernya dalam drama serial Jepang tersebut. Ayako menceritakan, saat memerankan bocah berpipi merah itu, dirinya masih berusia 10 tahun dan duduk di bangku kelas 4 SD.

"Waktu memerankan Oshin, Ayako masih anak-anak. Ayako masih kelas empat SD. Setelah selesai Oshin, Ayako prioritas belajar dan sekolah, SMP, SMA dan kuliah. Saat itu saya masih mengikuti apa yang diinstruksikan oleh produser," papar Ayako Kobayashi kepada Sindonews saat jumpa pers di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu (14/1/2017).

Sementara untuk produksi, wanita kelahiran Tokyo, Jepang itu mengatakan, bahwa serial drama ini melibatkan banyak pihak. Salah satunya masyarakat Yamagata, Jepang yang menjadi staf produksi serial yang pernah populer pada tahun 80-an tersebut.

Meski sudah berlangsung selama 30 tahun, Ayako masih mengingat setiap detail adegan yang diperankannya. Dia pun mengaku ada beberapa adegan yang menjadi favoritnya hingga saat ini. "Adegan yang beneran, ketika Oshin dikirim ke kota dekat sungai," kenang Ayako.

"Percakapan sangat banyak. Saya mengalami kesulitan untuk menghafal. Saya juga kesulitan dengan dialek bahasa daerah Yamagata karena Oshin adalah anak perempuan asal Yamagata sedangkan saya dari Tokyo. Jadi harus belajar bahasa derah dengan guru khusus sambil mendengar rekaman dialeknya untuk syuting," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7950 seconds (0.1#10.140)