Sensasi Es Krim Mochi Rasa Kinako

Rabu, 18 Januari 2017 - 02:07 WIB
Sensasi Es Krim Mochi Rasa Kinako
Sensasi Es Krim Mochi Rasa Kinako
A A A
TOKYO - Jepang selalu unggul dengan inovasi kuliner. Setiap tahun, perusahaan es krim Haagen-Dazs selalu hadir dengan rasa unik dan menarik yang membuat pelanggan penasaran mencoba. Tahun ini hadir es krim seri hana-mochi dengan rasa baru. Hana-mochi merupakan es krim bertekstur lembut dengan perpaduan mochi kenyal.

Ini sudah lebih dari setahun sejak es krim hana-mochi terakhir kali hadir dengan perpaduan bubuk kedelai kinako dan kuromitsu (sirup gula merah), dan rasa lainnya yang merupakan campuran kenari dan sentuhan kecap manis yang keduanya benar-benar lezat.

Tahun ini, pada akhir Februari nanti, es krim mochi rasa kinako dengan sirup gula merah akan kembali hadir bersama dengan es krim lainnya dalam rasa baru, yakni walnut dan wijen hitam.

Rasa baru es krim yang disebut dengan goma kurumi merupakan es krim yang dicampur dengan pasta wijen putih dan potongan kenari beraroma. Sementara, aroma yang berbeda dari wijen hitam dalam bentuk sirup mampu melengkapi kombinasi rasa es krim tersebut dengan sepotong mochi kenyal diatasnya.

Wijen hitam mungkin bukan rasa yang cocok untuk makanan penutup yang manis, namun itu cukup umum ditemukan di banyak merk permen Jepang dan rasanya mampu menggoyang lidah.

Dilansir Rocketnews, mengetahui kembalinya es krim hana-mochi dengan perpaduan rasa kinako dan kuromitsu, banyak masyarakat Jepang yang tak sabar kembali menikmati es krim favorit mereka tersebut.

Rasa yang tidak terlalu manis dan lembut dari kinako merupakan perpaduan yang cocok dengan manisnya sirup gula merah dan kenyalnya mochi. Akan dijual dengan harga 272 Yen atau USD2,40 per cangkir, es krim ini dapat dinikmati mulai 28 Februari 2017 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)