Shinhwa Comeback & Rayakan Ulang Tahun Ke-17

Jum'at, 28 November 2014 - 15:12 WIB
Shinhwa Comeback & Rayakan Ulang Tahun Ke-17
Shinhwa Comeback & Rayakan Ulang Tahun Ke-17
A A A
SEOUL - Boy group K-pop senior, Shinhwa, akan memulai comeback mereka pada Januari 2015.

Seperti dilansir dari kpopstarz.com, Shinhwa yang terdiri dari Eric Mun, Lee Minwoo, Kim Dongwan, Shin Hyesung, Andy Lee dan Jun Jin. Shinhwa Company mengabarkan rencana comeback Shinhwa yang akan dilaksanakan pada awal tahun depan.

Awal pekan ini, para anggota kelompok telah merilis foto teaser untuk mengumumkan comeback mereka melalui label mereka Shinhwa Company.

Rencana comeback tersebut juga akan menjadi perayaan bagi hari jadi Shinhwa yang ke 17 sejak mereka debut pada 1998. Shinhwa juga tengah mempersiapkan lagu, tur dunia dan beberapa acara bersama penggemar di tahun baru nanti.

Pada 2013, Shinhwa merilis album ke 8 mereka yang berjudul The Classic, dengan single andalan This Love yang dibintangi oleh aktris Jepang, Fujii Mina dalam video musiknya.

Saat ini Shinhwa akan merilis sebuah film dokumenter berjudul Shinhwa Live 3D The Legend Continues yang akan mulai tayang pada 11 Desember mendatang. Para penggemar bisa menikmati film 3D pada saat mereka menonton konser Shinhwa yang digelar selama bulan Maret.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5857 seconds (0.1#10.140)