Tiga Film yang Paling Ditunggu Tahun 2015

Selasa, 30 Desember 2014 - 13:00 WIB
Tiga Film yang Paling Ditunggu Tahun 2015
Tiga Film yang Paling Ditunggu Tahun 2015
A A A
Hollywood memang tidak pernah kehabisan film untuk menghibur para penontonnya. Pada tahun 2015, 10 film sudah menunggu Anda untuk segera ditonton. Dilansir dari Aceshowbiz, sebagian besar film-film ini merupakan film sekuel yang ingin mengulang kesuksesan film terdahulunya.

Ada pula film-film pilihan ini mulai dari komedi musikal, animasi keluarga, petualangan besar dan diangkat dari novel best seller. Oleh karena itu, jangan sampai kelewatan tanggal rilis tiga film yang paling dinantikan di tahun 2015.

1. The Divergent Series: Insurgent
Mengulang kesuksesan film Divergent, film sekuelnya pun diperkirakan akan meraih kepopuleran yang sama. Diangkat dari novel karya Veronica Roth, film ini melanjutkan petualangan Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James). Dalam film ini, Tris diceritakan akan menghadapai sejumlah permasalahan ketika dia mengetahui fakta dari masa lalunya.
Tiga Film yang Paling Ditunggu Tahun 2015


2. Fast and Furious 7
Setelah sukses dengan enam film sebelumnya, film fast and furios masih dinanti-nantikan penggemarnya. Fast and furios 7 ini merupakan film terakhir Paul Walker sebelum dia meninggal akibat kecelakaan November 2013 lalu.

Diceritakan dalam film ini, Brian O’Conner (Walker) dan Dominic Toretto (Vin Diesel) mendapati kru mereka tengah diburu Ian Shaw (Jason Statham) yang ingin membalas dendam. Setelah meninggalnya Paul, kelanjutan film ini pun dibantu dengan efek komputer CGI dan dua adik Paul, yaitu Caleb dan Cody, turut berperan sebagai pemeran pengganti.
Tiga Film yang Paling Ditunggu Tahun 2015


3. Avengers: Age of Ultron
Film superhero selalu sukses dapat menyedot penikmat film di seluruh dunia. The Avengers merupakan film aksi dengan pendapatan terbesar sejauh ini.Dalam sekuelnya ini, semua superhero The Avengers, yakni Iron Man, Thor, Hulk, Captain America, Hulk, Hawkeye, dan Black Widow, akan menemui musuh baru yang tak mereka duga sebelumnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5449 seconds (0.1#10.140)