Lima Hotel Terbaik di Pantai Kuta Bali

Senin, 23 Februari 2015 - 10:11 WIB
Lima Hotel Terbaik di Pantai Kuta Bali
Lima Hotel Terbaik di Pantai Kuta Bali
A A A
BADUNG - Bali dan Kuta tidak pernah terpisahkan. Setiap menyebut Bali, nama Pantai Kuta tak ketinggalan. Kawasan wisata di Badung, Bali Selatan ini merupakan tempat idaman para wisatawan mancanegara. Hal tersebut menjadikan banyak orang memilih menginap di kawasan ini untuk menikmati keindahan Pulau Dewata.

Sebagai kawasan wisata unggulan, Anda akan menemukan banyak penginapan. Mulai dari kelas melati sampai kelas super mahal, kemudian mulai dari yang tersembunyi sampai yang berada di pusat keramaian, semua ada.

Pantai Kuta merupakan titik terbaik menikmati Bali. Bermain air, menikmati matahari terbit (sunrise) dan tenggelam (sunset), bercengkrama dengan para turis, sampai berbelanja dan berburu makanan murah, semua menjadi sangat mudah jika Anda menginap di kawasan Pantai Kuta.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Bali, tidak usah kebingungan melihat banyaknya pilihan penginapan. Traveloka sudah memilihkan penginapan yang pas untuk liburan Anda di kawasan Kuta. Berikut lima hotel di Bali rekomendasi Traveloka.

1. Hard Rock Hotel Bali
Hard Rock Hotel pertama di Asia ini menawarkan konsep musik dan hiburan dengan sangat kental. Interior hotel tampak seperti museum rock and roll dengan beragam memorabilia musik dan fashion tahun 50-90-an. Hard Rock Hotel Bali memiliki 418 kamar bergaya ruang ganti seorang rockstar. Fasilitas hotel sangat lengkap, meliputi kolam renang laguna terbesar di Bali, fasilitas panjang tebing, layanan spa dan sauna, pusat kebugaran, studio musik, klub anak, ruang hiburan keluarga (TABU), 6 restoran, toko aksesoris, dan pusat bisnis. Bagi yang berminat untuk menginap hotel bintang empat ini, akan dikenakan tarif mulai harga Rp2.582.443 per malam.

2. Mercure Kuta
Hotel ini berdiri menghadap Pantai Kuta, sehingga Anda cukup menyeberang untuk mengunjungi pantai. Kolam renang dan restoran yang berada di lantai 4 hotel menyajikan pemandangan cantik Pantai Kuta menemani Anda bersantai. Mercure Kuta memiliki 130 kamar tamu modern minimalis yang dikemas dengan elemen arsitektur kayu ala Bali. Fasilitas tambahan hotel antara lain spa, kursus selancar, layanan tur dan travel, dan pusat bisnis. Untuk menginap di hotel bintang empat ini, Anda bisa menyiapkan budget mulai dari Rp888.140 untuk satu malamnya.

3. Harris Resort Kuta Beach
Hotel berkonsep resort ini posisinya berseberangan dengan Pantai Kuta. Menariknya, Harris Resort Kuta Beach memiliki akses khusus langsung menuju Beachwalk Mall yang menawarkan rekreasi modern lengkap untuk Anda. Fasilitas dalam hotel pun sudah terbilang sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan tamu. Sebanyak 191 kamar modern berpenyejuk ruangan didukung pula dengan kehadiran restoran dan lounge, layanan spa, klub anak, kolam renang, biliar, flying fox, dan pusat bisnis. Untuk menikmati pelayanan hotel bintang empat ini, Anda bisa menyiapkan budget mulai dari Rp845.001 untuk satu malamnya,

4. Pop! Hotel Kuta Beach
Hotel berkonsep hijau ini terletak tersembunyi sehingga cocok untuk wisatawan yang membutuhkan ketenangan. Jaraknya hanya sekitar 200 meter ke Pantai Kuta. Nuansa hotel sangat segar dan penuh warna dengan interior unik yang dikemas ramah lingkungan. Pop! Hotel Kuta Beach memiliki 223 kamar tamu berfasilitas lengkap dengan kamar mandi tabungnya yang unik. Fasilitas lain di hotel ini adalah kolam renang, restoran, dan ruang meeting. Mau menginap di hotel bintang tiga ini, Anda bisa mempersiapkan budget mulai dari Rp347.999 per malamnya.

5. Tune Hotel Kuta Beach
Hotel bujet ini terletak agak tersembunyi di dalam gang, namun tetap dekat dengan Pantai Kuta (cukup 2 menit berjalan kaki). Konsep bujetnya sangat disukai pelancong karena fasilitas yang disediakan sesuai dengan kebutuhan tamu. Tune Hotel Kuta Beach dikemas sangat bersih, rapi tertata dengan interior apik sehingga nampak berkelas. Hotel dengan 139 kamar tamu ini cocok untuk backpacker. Urusan makan pun tak perlu khawatir karena di sekeliling hotel terdapat banyak warung makan yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Menginap di hotel bintang dua ini, Anda hanya perlu menyiapkan mulai dari Rp231.000 untuk satu malamnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4265 seconds (0.1#10.140)