Koleksi H&M di Met Gala 2015

Selasa, 12 Mei 2015 - 09:53 WIB
Koleksi H&M di Met Gala 2015
Koleksi H&M di Met Gala 2015
A A A
H&M berkolaborasi dengan fashion icon Sarah Jessica Parker dan pertama kalinya mendapat kehormatan dengan banyaknya selebriti yang memakai kostum H&M pada Met Gala 2015, seperti Vanessa Hudgens, Janelle Monae, dan Odell Beckham Jr.

Terinspirasi tema “China: Through the Looking Glass”, tim desain H&M bekerja sama dengan masing-masing selebriti membuat busana yang hanya dipakai oleh mereka. Desain yang dibuat menggambarkan gaya pribadi setiap individu yang unik dengan fitur yang sedikit rumit dan rinci. Bagian tangan yang disulam dan diberi manik-manik, ditambah beberapa elemen desain, seperti pleating yang terinspirasi lipatan kipas.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi H&M untuk mengambil bagian dalam acara fashion paling bergengsi tahun ini. Setiap pakaian kami rancang khusus untuk menggambarkan suasana pameran dan menunjukkan penampilan yang menyenangkan,” ujar Pernilla Wohlfahrt, Kepala Desain H&M. Dalam acara Met Gala yang digelar di Manhattan, Senin (4/5), Sarah Jessica Parker terlihat mengenakan busana buatan H&M.

Gaun sebahu berwarna hitam yang terbuat dari sutera dan bordiran bunga berwarna merah pada gaunnya ini hasil kerja sama dengan H&M. “Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan H&M untuk membuat gaun yang mencerminkan karakter dan kemegahan pameran yang luar biasa ini,” tutur Sarah Jessica Parker. Selain Sarah, aktris dan penyanyi Vanessa Hudgens juga mengenakan busana buatan H&M.

Gaun panjang berwarna merah dengan model lipit yang dihiasi dengan kristal swarovski menjadi pilihan Vanessa pada acara Met Gala kemarin. Kemudian, penyanyi Janelle Monae juga terlihat memakai busana yang dirancang oleh H&M. Gaun model Mandarin dengan cropped jaket tuksedo caped yang berkerah, detail kontras juga tampak pada bagian busananya.

“Musik dan fashion berjalan beriringan. Itu seperti sebuah kehormatan berkolaborasi dengan teman-teman saya di H&M untuk membuat tampilan asli yang sempurna, mewakili gaya saya,” ujar Janelle Monae. Kemudian, penyanyi Bank juga mengenakan custom made H&M offthe- shoulder , gaun China dengan model bias-cut yang ramping berwarna merah. Atlet Odell Beckham Jr mengenakan custom made H&M model blazer beludru disertai dengan celana ramping berbahan satin berwarna hitam yang pas badan dan dilengkapi dengan aksesori.

Dikenal sebagai salah satu ikon gaya yang paling berpengaruh bagi industri fashion , H&M memiliki hak istimewa untuk bekerja dengan 2.015 anggota Costume Institute Benefit Committee, termasuk bekerja sama dengan Sarah Jessica Parker untuk membuat tampilannya istimewa pada Met Gala 2015.

Gaun dari kain yang terjuntai indah merupakan gambaran visi H&M yang ingin membuat busana modis untuk setiap orang yang memakainya. ?andari novianti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5774 seconds (0.1#10.140)