Coldplay Umumkan Judul Album Terbaru

Kamis, 14 Mei 2015 - 11:56 WIB
Coldplay Umumkan Judul Album Terbaru
Coldplay Umumkan Judul Album Terbaru
A A A
LONDON - Band asal Inggris, Coldplay, mengungkapkan judul album terbaru mereka. Pengumuman ini diungkapkan dalam sebuah fitur baru, Timeline, yang merupakan susunan sejarah hidup band itu dalam situs resmi mereka.

Lini masa tersebut berisi apa saja dari latihan pertama mereka pada 1998 sampai sekarang. Kabar itu diungkapkan pelantun Magic tersebut dalam sebuah catatan yang ditulis tangan.

“Halo semuanya, kami sedang berada di studio mengerjakan A Head Full of Dream. Sementara itu terjadi, Phil dan Anchorman dan The Oracle dan Roadie 42 telah membuat update Timeline—inilah dan terima kasih banyak untuk mereka (dan kalian). Salam cinta, Coldplay,” ungkap pengumuman itu, seperti dikutip dari Contactmusic.

Fitur baru itu adalah buku catatan online mengenai memori band itu. Timeline membuat fans bia menjelajah cerita Coldplay melalui ratusan video eksklusif, klip audio, foto, wawancara dan postingan blog.

Fitur ini juga bertindak sebagai gigografi resmi pertama band ini. Di dalamnya ada detil tiap pertunjukan yang pernah mereka lakoni hingga saat ini serta tayangan di balik layar. Pelantun Yellow ini mengundang fans untuk mengunggah dan berbagai foto mereka dari konser Coldplay yang pernah mereka hadiri.

Fitur Timeline ini diluncurkan sepekan setelah Coldplay menerima empat penghargaan bergengsi Webby Awards atas input online mereka. Belum diketahui kapan pastinya album terbaru mereka itu akan dirilis. Tapi, album terakhir mereka, Ghost Stories, adalah album terlaris keempat di dunia pada 2014.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3928 seconds (0.1#10.140)