Agensi Bantah Sunny SNSD & Seo In Guk Berkencan

Jum'at, 15 Mei 2015 - 15:30 WIB
Agensi Bantah Sunny SNSD & Seo In Guk Berkencan
Agensi Bantah Sunny SNSD & Seo In Guk Berkencan
A A A
SEOUL - Sunny SNSD dikabarkan tengah berkencan dengan Seo In Guk. Akan tetapi, rumor tersebut langsung dibantah oleh kedua belah pihak agensi.

Dalam hal SM Entertainment, selaku agensi Sunny SNSD mengabarkan bahwa artisnya hanya berteman dekat dengan Seo In Guk.

Bantahan yang disampaikan oleh pihak agensi bertentangan dengan pemberitaan dari kantor berita lokal Sports Seoul yang melaporkan bahwa aktor Seo In Guk dan Sunny SNSD berpacaran.

"Kabar itu tidak benar, mereka hanya berteman," ujar SM seperti dikutip dari Soompi.

Kabar kencannya Sunny SNSD berkembang saat orang dalam media Sports Seoul, mengatakan bahwa "Seo In Guk dan Sunny saat melihat satu sama lain dengan perasaan khusus. Kabarnya, Sunny kenal dengan Seo In Guk melalui perantara dari Yuri yang juga merupakan anggota SNSD.

Setelah menjalin kedekatan, Seo In Guk selalu bertemu dengan Sunny. Kedektan mereka berkembang menjadi cinta dari sana. Selain itu ada juga kesaksian dari orang-orang yang dilaporkan melihat Sunny mengurus Seo In Guk ketika dirawat di Rumah Sakit Seoul

Pasien di rumah sakit ini menyatakan bahwa mereka melihat Sunny terus datang dan merawat Seo In Guk seharian. Serta kesaksian pasien Sunny tampak menyembunyikan identitasnya dengan berusaha untuk menutupi dirinya. Meskipun banyak orang langsung tahu itu Sunny.

Akan tetapi, rumor kedekatan Seo In Guk dan Sunny langsung dibantah oleh pihak agensi. Rumor ini langsung cepat direspon oleh kedua belah pihak agensi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5273 seconds (0.1#10.140)