Sunny SNSD Sebut Belum Berniat Kencani Seo In Guk

Sabtu, 16 Mei 2015 - 11:37 WIB
Sunny SNSD Sebut Belum Berniat Kencani Seo In Guk
Sunny SNSD Sebut Belum Berniat Kencani Seo In Guk
A A A
SEOUL - Sunny SNSD membantah rumor yang menyebut dirinya berkencan dengan Seo In Guk. Bantahan atas kabar tersebut juga sudah dilontarkan agensi tempatnya bernaung.

Bantahan itu diungkapkan Sunny saat megisi acara FM Sunny Date. Ketika mendengar lagu Don’t Hate Me yang dinyanyikan Epik High, dia menyinggung rumor kencannya dengan In Guk.

Keponakan pemilik SM Entertainment itu kemudian mengungkapkan belum berniat mengencani In Guk. Sunny hanya ingin menjalani hubungan dengan pria berusia 27 itu sebagai junior dan senior.

"Ini skandal kencan pertama saya dalam hidup. Kencan itu terjadi pada saat ulang tahun saya. Tapi, hubungan saya hanya sebatas senior dan junior, tidak lebih dari itu," ujar Sunny seperti dikutip Allkpop.

Menurut perempuan yang lahir tahun 1989 ini rumor kencan itu tidak masuk akal. Sunny berharap agar para penggemar tidak membencinnya dengan rumor yang tidak mendasar. "Saya tahu saya terkena skandal kencan saat ini. Itu sangat tidak masuk akal. Saya mohon, jangan benci saya,” ujar dia.

Rumor kencan itu awalnya berhembus dari pernyataan Sports Seoul. Mereka melaporkan bahwa Sunny dan aktor Seo In Guk berpacaran. Mengutip berbagai sumber, laporan itu menyebut keduanya terlihat sedang kencan saat menonton film terbaru In Guk berjudul No Breathing. Kedua orang ini dikenalkan Yuri SNSD, yang juga membintangi film tersebut bersama dengan In Guk dan Lee Jong Suk.

Laporan itu juga menyebutkan, benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya setelah beberapa kali bertemu. Bahkan ketika In Guk masuk rumah sakit bulan lalu, Sunny menjenguk dan juga merawatnya.

Namun, berita ini dibantah oleh kedua belah pihak. Perwakilan keduanya mengatakan bahwa mereka hanya sebatas teman. “Setelah mengecek, rumor Sunny dan Seo In Guk pacaran tidaklah benar. Rumor tersebut tidak berdasar," ujar perwakilan itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7167 seconds (0.1#10.140)