Ranty Maria Nyaman Bersama Ammar Zoni

Sabtu, 16 Mei 2015 - 17:29 WIB
Ranty Maria Nyaman Bersama Ammar Zoni
Ranty Maria Nyaman Bersama Ammar Zoni
A A A
JAKARTA - Kedekatannya dengan Ammar Zoni di sinetron 7 Manusia Harimau ternyata membuat Ranty Maria merasa nyaman. Berperan sebagai sepasang kekasih dalam sinetron itu membuat keduanya memang harus bisa membangun chemistry.

Di layar kaca, akting keduanya sebagai sepasang kekasih mampu memukau penonton. Banyak yang kemudian mengira kalau keduanya memang benar-benar pacaran.

"Ya, puji Tuhan sih kalau emang mereka suka. Chemistry kita di layar kaca bisa mereka lihat," ujar Ranty pada Sindonews di kawasan Buperta, Cibubur, Jakarta.

Meskipun masih malu-malu mengakui kedekatannya dengan pemeran Rajo Langit itu, Rantu mengaku memang dekat dengan Ammar. Apalagi, dirinya sering kali mengunggah foto kebersamaan mereka di akun media sosial pribadinya.

"Kita sering buka Instagram kayak aku pos foto bareng dia terus nanti ada yang komen. Kita suka baca terus ketawa bareng. Dibikin seru aja," ujar pemeran Ratna di sinetron 7 Manusia Harimau itu.

Saking dekatnya hubungan mereka, para penggemar berharap mereka bisa berpacaran di luar lokasi syuting. Bahkan, penggemar mereka tersebut membuat sebuah fans club dengan nama singkatan keduanya. "Jadi aku seneng, Kak Ammar juga seneng karena sampai dibuat nama fansnya RARA (Rajo-Ratna) gitu," jelasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3283 seconds (0.1#10.140)