SM Entertainment Rilis Video Dokumenter SMTOWN Live World Tour

Sabtu, 16 Mei 2015 - 11:21 WIB
SM Entertainment Rilis Video Dokumenter SMTOWN Live World Tour
SM Entertainment Rilis Video Dokumenter SMTOWN Live World Tour
A A A
SEOUL - Sebuah video konser gabungan SNSD, Super Junior, EXO, TVQX, SHINEE, F(X), Red Velvet, BOA dan Kangta dalam SMTOWN Live World Tour akan dirilis. Video yang berbentuk film dokumenter ini dibuat untuk para fans mereka.

Mengutip Koreaboo, film ini dibuat untuk fans yang mungkin tak berkesempatan menyaksikan konser para artis SM Entertainment. Film dokumenter ini akan berisi penampilan live para artis SM, mulai dari TVXQ, Super Junior, SNSD, EXO, hingga Red Velvet dalam konser SMTOWN Live World Tour IV di Seoul dan Tokyo pada Agustus dan Oktober tahun lalu.

Selain itu, film dokumenter ini juga berisi tentang kegiatan di balik layar konser tersebut, mulai dari kegiatan geladi resik jelang konser, kegiatan di belakang panggung, hingga wawancara dengan masing-masing artis.

Film berjudul SMTOWN The Stage ini rencananya akan dirilis di musim panas tahun ini, di Korea dan Cina. Ini akan menjadi film dokumenter kedua artis SM Entertainment, setelah tahun 2011 silam mereka merilis film dokumenter yang bertajuk I AM.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8364 seconds (0.1#10.140)
pixels