EXO Akan Bintangi Film EXO Next Door

Minggu, 17 Mei 2015 - 14:34 WIB
EXO Akan Bintangi Film...
EXO Akan Bintangi Film EXO Next Door
A A A
SEOUL - Sukses dengan drama webnya, EXO bakal bermain film. Film ini diangkat dari drama web yang mereka bintangi, yaitui EXO Next Door.

Mengutip Koreaboo, drama web produksi SM Entertainment dan LINE tersebut kini sedang dirilis melalui LINE dan Naver TV Cast tak hanya di Korea Selatan (Korsel) namun juga di berbagai negara lainnya. Versi film EXO Next Door diperkirakan akan dirilis di Korsel melalui IPTV, tanpa perilisan layar lebar, meskipun tanggal pastinya belum diputuskan.

Drama web ini menarik perhatian besar dengan mencatat lebih dari 10 juta kali ditonton di Naver TV Cast. Mini seri sepanjang 16 episode tersebut pertama kali tayang pada 9 April dan hingga sudah memasuki episode ke-12. Tingginya jumlah penonton dalam waktu yang cukup singkat membuktikan popularitas drama web ini sangat besar.

Selain itu, CJE&M juga merilis EXO Next Door pada Cannes Film Market ke-68 sebagai versi film. Film ini dikabarkan menerima banyak tawaran dari pembeli luar negeri. Saat ini, EXO tengah bersiap untuk menggelar konser solo mereka di Shanghai pada 30 dan 31 Mei mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2352 seconds (0.1#10.140)